Rabu, 30 November 2011

cinta itu menarik

permisi mas" dan mbak" skalian,,
gue mau curcol soal cinta. ASIKK!!! (loncat dr kasur) yah emg gak aneh sih gue ngomongin cinta, bahkan gue udah galau dr kapan tau soal cinta.
well, gue mau share sedikit soal apa yang akhir-akhir ini terjadi dikmpus gue. ENTAH MENGAPA TEMEN-TEMEN GUE YANG GAK DIPREDIKSI BAKAL JADIAN TERNYATA BERPACARAN MENDAHULUI GUE. ini amat sangat menyiksa batin sedikit sih. Cuma tetep gue seneng mereka akhirnya punya jg someone special yang bisa memberikan perhatian ke mereka, tp gue ttp sirik karena cm bisa gigit jari. muahahahaha! Bukan karena gue ngebet pacaran tanpa cinta, tp gak abis pikir aja gitu ternyata temen sejomblo gue meninggalkan gue sendiri. sniff~ (T^T) yahh gue tetep nunggu waktunya Tuhan deh. :')
memang ajaib, kampus gue lagi penuh orang kasmaran, si itu suka anu, si anu suka si ono, si ini suka sama situ, dll. Mungkin emang musimnya menjaring cinta, dan gue perhatikan setiap temen cewe gue yang lagi suka sm orang, mereka terlihat bersinar lebih cantik. gue suka sama sikon kayak gini, entah kenapa semua jadi bersemangat. Gue bahagia kalo liat orang bahagia.
Meski diri gue sendiri sedang men-spesiali seseorang dan meski orangnya gak peduli, gue tetep bahagia karena rasa suka itu anugerah. gue bersyukur gue bs memikirkan seseorang yang bisa membuat gue ketawa krn mikirin dia, drpd jadi orang yang cemberut mulu kan kesel diliatnya. hihihi~ Dengan adanya rasa ini, gue jg makin semangat kalo ngampus, seneng bikin orang ketawa (itu memang profesi gue) dan menjadi diri sendiri bagi orang lain. Gue bukan orang yg pny senyum fake demi suatu kedamaian, gue akan marah, senang dan ramah dengan tulus. Tapi tetep senyum gue kadang ilang kalo bertemu mata sm dia, sekali lagi, itu karena gue 'grogi'. adoohhh semogaaa gue bisa lebih jujur dari ekspresi gue kalo berinteraksi dengan dia.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar