Kamis, 01 Desember 2011

della new version

MUAHAHAHHAHAHAH!!!
entah kenapa gue pengen ketawa aja. gue lagi hobi ketawa nih nambahin umur biar panjang. *poker face*

nah, selamat malam para galauers semua. gue pengen melakukan suatu tindak ajaib yang jelas bukan kriminal ya. ini tindak bener" kualitas bagus ya, gak nyesel deh ngelakuinnya ya. (gaya sales engkoh" gitu,wkwkk~) jadi gue akan merubah diri selangkah lebih maju kayak jaman pas gue smp-sma. APAKAH ITU? yah.. sesuatu banget deh pokoknya. gue merubah diri gue karena gue ingin berubah. gue pengen jadi lebih baik. well, its not because my galau, but its pure cause of my hope to become more feminine than before. HAH FEMININ? maksudnya? yaa... begitulah. lo pada mau mikir gue make up ala banci (tebel ratusan lipat) kek, ngurusin badan kek atau secara frontal pake dress ke kampus sih terserah. tapi gue janji gue bakalan ngasi foto before and after gue setelah gue melakukannya. muahahha..
sebenernya, gue pengen ngelakuin hal ini untuk membuat 'dia' (again?) berpikir manis tentang gue. tapi gue pikir", hal ini bukan untuk dia kok tp untuk kepentingan gue sendiri. gue pengen ngelakuin yang terbaik buat diri gue dan bikin gue bisa lebih PD lagi. Niat gue untuk melakukannya udah 85% sih tinggal nunggu temen baik gue menyongkong gue aja buat serius melakukannya.

ngelakuin apaan sih?
ada deh...

tapi gue akan senang banget kalo 'dia' bisa bermuka syok pas liat gue berubah. tp bukan syok krn gue makin terlihat jijay, tp krn makin terlihat manis. :DD yah semua cwek pasti ingin diperlakukan demikian.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar