Jumat, 04 November 2011

UTS (Untaian Tetesan keSuraman)

haha... akhirnya tiba juga hari jumat yang begitu mendebarkan buat para mahasiswa. lah? kok mendebarkan..? ya iya lah secara gitu, kan besoknya udah malam minggu para pelajar yang baik akan nyicil tugasnya dimalem sabtu ini supaya malam minggu bisa keliaran trus gentayangan di luar. wkwkwk~ tapi... gue kan jomblo mau keluar kemana? mendingan ngerjain tugas di kamar kosan......... *suram*

nah,, gue biasanya agak hepi nyambut hari jumat. tapi kali ini GAK BANGET! karena gue harus nyicil semua tugas dan hari jumat sama aja kayak hari" produktif biasanya. soalnya gue udah mau UTS! apaa??!!! uts... UTS... U T S?!!!!!!!!! berkali-kali gue ngecek kalender mpe bolong juga gak bakal berubah, wong kartu ujian juga udah ditangan gue, mau ngumpet dikamar terus lampu digelapin n cuma makan bawang mpe hari senen juga gak bakal berubah tuh jadwal ujian. Yah... sebagai mahasiswa desain yang baik dan berbudi prikitiuw gue harus rajin nycil semua tugas take home test gue. Demi sesuap nasi dan sepotong tempe dimasa depan, gue harus jadi cerdas dan pny IPK tinggi biar cari kerja gampang. (asikk~)

Nah, sekarang pertanyaan gue. kenapa harus sesuap nasi dan sepotong tempe padahal gue dimasa depan pasti bisa beli ayam, ikan dan daging kebo sekalipun setiap harinya (AMIN!!) ? yah.. karena akhir-akhir ini gue suka nonton sinetron sm baca cerita yang bahasa kiasannya lebay. sejujurnya sesuap nasi dan sepotong tempe aja cuma ngotorin gigi dan nyangkut-nyangkut di behel gue. ngangetin tenggorokan juga nggak... (oke, sekian cerita randomnya)


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar