Jumat, 18 November 2011

Selamat jalan Opung

Hari ini, dengan paksaan gue harus begadang demi tugas digital painting untuk take home test dan akhirnya berjalan sukses. Hari ini rasanya gue gak pny firasat apa" dan biasa aja perasaan gue. Gue ketawa dan bercanda dengan santai ke temen-temen jg tanpa beban.
Hingga akhirnya malam ini, sekitar 5 menit lalu gue baca status Uda gue yg menyatakan Opung gue meninggal. Rasanya ada dua hal : gak percaya dan gak ngerti. gue bingung gue harus apa. terus karena sinyal hp dikosan jelek, gue segera keluar kamar dan tlpon nyokpa di deket dapur kosan. Ternyata bener nyokap dari bokap gue yaitu Opung yang paling gue sayang sekarang udah gak ada. Dia menghembuskan napas terakir hari ini, malam ini. Gue sedih dan gue gak bisa nangis. Gue akuin saat nulis blog ini gue sambil nangis. Gue sayang banget sama Opung gue, gue sll punya cita" kalo gue harus menikah disaat Opung gue masi hidup. Gue pengen anak gue dikasi nama sama dia. Gue belom bilang ke dia sih, tpi gue pengen ketika gue udah punya pacar gue cerita ke dia. tapi disaat itu semua belom terjadi, dia malah pergi duluan ke rumah Bapa di Sorga.
Sebenernya ada beberapa hal aneh, akhir" ini gue suka berpikiran Opung gue akan meninggal dan gue sll memikirkan itu. Bisa dibilang mungkin ini firasat, tp gue gak ngerti, gue pikir ini cuma sekedar mimpi/kayalan asal lewat. Akhirnya semuanya itu terjadi, Opung gue meninggal hari ini.
Gue gak menyesali dengan kepergian dia. Gue seneng banget dia udah duluan ke rumah Bapa, kalo dia udah dipanggil berarti rumah di Sorga udah beres dibangun dan tugasnya di bumi ini udah selesai. Gue bersyukur karena umur Opung gue udah lewaat 75 tahun melebihi apa yg tertulis di kitab suci. berarti Opung adalah orang yang diberkati melimpah sama Tuhan. Padahal tanggal 23 desember nanti dia ulang tahun, dan gue udah pesen tiket untuk pergi kesana dan semuanya sia". Opung gue malah pergi dluan ke rumah Bapa.
Tuhan Yesus, gue tau Tuhan baik banget. Gue mendoakan spy Opung lagi duduk" santai di taman eden, palingan ketemu sama beberapa temennya lah disana. Paras Opung pasti udah muda kembali karena jiwanya udah kekal di rumah Bapa. Thanks God, hari ini Tuhan menjadikan segala sesuatunya indah pada waktunya, dan inilah waktu yang indah untuk Opung kembali bersamaMu :')

i will always miss you my beloved Grandma.



Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar