Selasa, 08 November 2011

dont mind it if you dont really know about it

penikmat kacang sekalian, gue selalu dihadapkan dengan situasi yang bikin kesel. entah itu dari pihak internal atau eksternal. (maksudnya apa ini? gak tau..)
jadi gini, gue gregetan banget liat seseorang yang bisa dengan gampangnya menyimpulkan sesuatu yang sebenernya cuma khayalan mereka aja. kenapa khayalan? karena belom tentu itu kebenaran. Salah seorang oknum, merasa bahwa dirinya dicintai oleh seseorang. Padahal seseorang itu cuma sms dia aja, terus karena kegeeran oknum jaim dan belagak sok gitu depan seseorang itu. Apalagi si oknum gak demen gitu deh sama seseorang ini, jadinya dia malah kayak jual mahal. OH MAN,,, jujur. gue gregetan sama orang kayak gini. meskipun orang ini temen gue sedari gue masih mini tapi gue gak ngerti cara pikirnya kenapa selalu menjurus ke hal pacaran padahal belom tentu si manusianya demen sama si oknum. Makanya gue selalu berpikiran kalo misalkan gue bertanya ke orang dengan sifat yang sama kyk si oknum, apa gue bakalan disangka demen sama dia? oh boy.. boyy... entah pemikiran manusia dangkal macam apa itu? =_______=

gue sih cm mau kasi saran aja ke para pembaca sekalian, lebih baik sadari dulu kenyataan, ikuti arus yang berjalan dan kalo emang arahnya udah kesana, ya nikmatin aja hal itu kalo emg lo menghendakinya. jangan sampe lo malah bikin orang males dan ilfil gara" sifat lo yang mudah kegeeran.

Salam,

Goreng Kacang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar