Kamis, 17 November 2011

Drew - Radio

haloo semuaa... dikala gue galau sm UTS 3d anim dan visual gue yg dapet kendala parah, mending gue selalu dengerin lagu tiap kali abis UTS. nah makanya entah napa akhir" ini gue sll bawa earphone kekampus n tiap balik pasti sll pasang lagu. Nah lagu yang sering muncul tuh Radio-nya Drew. Kyaaa~~ sungguh, gue demen bgt lagu ini. lirikny lagi pas sama keadaan gue sekarang, meskipun lirikny beda pun gue ttp suka karena nada lagunya itu lohhh gue BANGET. buat yang belom tau, ini lagunya.. kereeennnn :3
saking sukanya gue ampe muter lagu itu bisa kali lebih dari 5x dalam seharii.. \(^3^)/



"apa kabar KAU disana?
kuharap KAU mendengar..
laguku ini TENTANGMU
tentang PERASAANKU..

dengarr dekatt dengarr
coba kau perhatikan liriknya!!"

yahh pokoknya, ini lagu bener" okee bgt mnrt guee! muahahahaha~


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar