Kamis, 03 November 2011

JADILAH PEMBELI YANG SABAR

gue heran sama manusia akhir-akhir ini jadi pada gak sabaran yeh..
jadi begini, gue itu jualan barang dengan sistem dropshipping, jd tuh intinya gue cm ngejualin barang orang yg gak pny waktu jualan lwt internet. gue buka lapak di sebuah web terASHOY di indonesia, sebut saja lgs KASKUS. gue punya reputasi selembut bulu angsa dan seindah berlian, yaa maksudnya baik gituu dan beberapa agan" disana sering nyendolin gue pdhl gue gak minta dicendolin jg.
Nah, kemarin ada tante" beli di lapak gue. berhubung gue masi kuliah, gue bilang sama dy kalo barang bakal dikirim besok siang coz gue hari itu gak bawa ATM buat transfer ke pusatnya. Besoknya gue tanya ke cici pusat, katanya dikirim sore jam 7. LO SEMUA BAYANGKAN!!! dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore, itu tante" sms gue mulu pake acara nuduh gue PENIPU lah, BISNIS GAK JUJUR lah, pokoknya menghina gue cm karena barangnya belom dikirim. kalo gue penipu, gak mungkin gue balesin sms dia dengan sabar dan sll kasih emoticon macam >>> :) atau gak :D atau gak xD <<< ke dia. KURANG SABAR APA GUE??!! Sampai pada akhirnya, gue coba menjelaskan segalanya ke dia. ehhh.. dia ngancem minta duitnya dibalikin. (=____________=) karena gue orang jujur, ya gue santai aja kalo gak jadi beli gue bs blg ke cicinya pembelian di cancel dan duit lo pasti gue balikin. TAPI JAWAB SMS GUE SANTAI AJA DONG!!
Singkat cerita, ternyata JNE di tempat si Cici pusatnya tutup. Gue sms tuh tante bawel dgn penuh kebaikan dan kata" malaikat.
kira-kira smsnya gini...
"sist, ada kendala sama JNEnya jadi barang bisanya dikirim besok pagi. sist mau nunggu lagi DENGAN SABAR atau mau UANGNYA AKU BALIKIN 100%??" (yg dicapslock gak gue capslock di sms, tnp dicapslock pun dy ngertilah kalo gue nyinfir)
terus dia minta uangnya dibalikin deh..
ya udah, gue blg ke cici kalo gak jadi beli. trs si cici ke atm balikin duit dia dan gue malem-malem jam 8 lgs transfer uangnya balik kedia. Ehh.. begitu dia liat gue org jujur, dia blg maaf gak jadi beli, makasih lah, apa lah.. CAPEK GUE BALESIN SMS LO DR PAGI MPE SORE!! tpi gue coba ttp ramah aja, gue jwb gapapa.

Hari ini gue ngecek kaskus gue yg udah lama gak gue buka. taunya, dia tuh nge VM (visitor message) dan komen di lapak gue, ngomong ttg penipuan, nyesel udah transfer duit dulu, dsb.
gue udah gak pny kesabaran, kesabaran orang tuh pny LIMIT yeh. ya udah gue blg agak keras. intiny gue BUKAN PENIPU DAN UANG UDAH GUE BALIKIN 100%. butuh bukti? gue masi pny kertas transferanny!! dia ngerusak reputasi gue dan gue bales VM dia jg smbl mengatakan hal yg sama.


sekian deh curcolan kesel dan GALAU TINGKAT DEWA gue.. gue harap para blogger/penikmat kacang bukanlah manusia macam tante bawel itu.

Salam,

Kacang Goreng

3 komentar:

  1. pertamax gan
    haha
    kalo jodoh mah ga kemane,blom kena yang di ebay kan?
    bule lebih sadis loh
    :beer:

    fjb emang kada keras kok
    :malu

    BalasHapus
  2. @bangbahrel emberr... fjb emg keras tp sejarah gue jualan gak perna selebay gitu deh cewek"nya.. kesel bgt gue dah bang..
    @vani : iya van... rejeki gak kemana lah~

    BalasHapus