Jumat, 25 November 2011

Kalah terhormat

hi guys, muahahhaa... udah lama ya gue gak bersua. bukan karena gue sombong dan belagu gitu men karena gak updaate blog selama seminggu, tp krn gue gak ada waktu aja. (sibuklha biasa..)
Setelah latihan 2 bulan untuk perlombaan, gue dan temen" Ultima Sonora harus berpuas hati hanya memperoleh peringkat ke 8. why? karena peringkat 8 aje udh syukur loh. karena lawannya gak cuma dari univ di jabodetabek aja tp pesertanya ada dari luar jawa juga loh yaa..
Gue seneng banget, karena lomba ini gue ngerasa Ultima Sonora makin kompak dan saling menopang satu sama lain. gue seneng karena gue bisa merasakan suasasa lomba padus bareng ulson untuk ertama kalinya. Mana foto gue pake kebaya buat tampil cantik banget lagiii. :3 muahahahah~ jadi muji sendiri deh.]


sekian dlu absen dari gue, gue ngantuk banget soalny..

Salam,

kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar