Sabtu, 12 November 2011

i know i cant but i want.

apa yang harus gue lakuin ketika gue dihadapkan pada situasi dimana cowo yang disukain adalah orang yang gak pedulian dan cuek banget? gue pengen dia perhatian sama gue tp gue harus gmn? gue pengen dia tau gue suka sama dia tpi gue gak pengen karena hal itu gue jadi canggung dan gue gak mau dia jadi gede rasa duluan ketimbang memahami situasi gue. tadi gue sadar bahwa yang gue pengen raih terlalu jauh dari angan gue. Gak ada yang dia tunjukin dari sikapnya, dia biasa aja. dia gak peduli. dia hanya tau gue temennya. harus gimana gue biar dia deket dia denger dan dia punya rasa yang sama?
gue biasa aja, gue gak feminin dan gue gak pinter-pinter amat. tapi gue sll percaya Tuhan beri yang terbaik, gue suka orang lain tersenyum karena gue, gue suka berbuat baik sm orang lain dan gue suka kalo orang lain bahagia. cuma itu doang kelebihan gue. Apa dengan kelebihan gue itu lo bisa menyayangi gue? Tuhan tolong beri petunjuk, gue gak mau stuck di posisi ini terus. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar