Selasa, 29 November 2011

i want to bury myself

heloooo teman"ku yang amat sangat ku kangeeennn..
gila, gue udah lama banget rasanya gak curcol di blog gr" persiapan lomba padus yang amat sangat hectic seminggu lalu. Oh iy, tp gue udah sempet update yak beberapa hari lalu dalam keadaan setengah sadar krn ngantuk.. muahahhaa~
mengawali hari senin, gue udah dibuat galau sama sesuatu dan lain hal. pertama, gue gak kumpulin tugas digital painting panorama dan opening news motion grafis. Oke, gue udah lumayan pasrah sama tugas" itu. tapiii ada beberapa hal lagi yg bikin gue galau, well, gue harus ngomong hati" diblog ini karena hal privacy bs dijadiin publik. Yang jelas, gue dibuaat galau sm pendapat yang bkin gue syok. hanjrid lahh, rasanya logika gue terbang. sekian soal galau itu.
Oh iyaaa... gue bener" menikmati saat" dimana ada 'manusia uhuk' itu. lo semua tau kan, kalo kita lagi suka sama orang, hal jelek juga bisa keliatan bagus. Nah, si uhuk yang berwajah standart aja bisa keliatan keren bgt dimata gue. jiahaha.. bener" kena hati deh gue. udah gitu akhir" ini dia keliatan sparkle" dimata gue. kenapa yaa?? apa karena udah lama gak ketemu jadi pas ketemu jadi keliatan berkilau? i dont know why, yang jelas dia keren dimata gue. mau orang blg dia biasa aja tetep aja dimata gue keliatan macho, hihihi~ cm masalah gue selalu sama, yaitu gak bisa ngomong normal depan dia dan parahnya adalah gue gak bisa liat mata dia. AHHHH!!!! kesel gitu rasanya kalo orangnya udah ada tapi gue gak bisa menormalkan diri. Padahal kontak mata itu penting tapi entah kenapa gue gak bisa liat mata dia. kalo dia lagi ngomong jg gue liatnya ke lantai. parah.. meskipun gue orangnya ceria, bawel dan blak-blakan tp kalo udah di depan orang yang disuka bisa langsung kaku mati kutu dehh. Biasanya reaksi gue justru bukan kaya cewek" normal yang suka nyebut" nama cowo yang disuka atau manggil" atau deket" gitu. Kalo gue malah berusaha jauh, diem, nyapa susah, ngajak ngobrol sungkan, dan malah kyk benci sm orang itu. Bukan karena gue jaim, tp gue malu dan nervous rasanya.. o(>///<)o

ahhh sekian aja deh curcol gue, kalo gue lanjutin takutnya kebablasan. hihihi~


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar