Selasa, 08 November 2011

akhirnya temen gue laku

HOLAAA!!! dilihat dari judulnya, kesannya gue sadis bener. tapi emg kenyataan, setelah seumur hidup sejarah sebelumnya dia ngejomblo. akhirnya di taun ini dia pny laki jg dan gue nobatkan dia menjadi wanita sejati~~ (tok..tokk..!!)
jadi gini ceritanya, salah seorang temen gue yang setau gue gak pernah minat dengan percintaan dan sll punya dunia sendiri dalam otaknya tiba-tiba dia menjadi lebih ramah, perhatian dan sedikit ada perubahan menjadi lebih cewek. Usut punya usut, ternyata dia sudah berlelaki!! dan ternyata lelakinya adalah manusia yang sudah lama ini gue curigain sebagai si perebut hati temen gue ini.
Jujur aja, gue seneng banget meskipun gue sirik jugalah gue belom dapet! normal kan gue sirik.. wkwkwk~ gue bahagia akhirnya dia bisa ngerasain cinta juga. mungkin gue terkesan lebay tapi gue bener" manusia yang selalu seneng kalo temen gue seneng. tapiii... kebahagiaan gue gak gratis! karena WAHAI GADIS YANG SEDANG DICINTAI harus CERITA DENGAN DETAIL bijimane lu orang bisa deket sama PRIA itu? wkwkwk~

oke deh, gue ucapin selamat yah R*****. semoga lo sll bahagia dan berubah jadi wanita sesungguhnya!! TRANSFORM!

dan pesan khusus untuk diri gue...


JANGAN SIRIK DIATAS KEBAHAGIAAN ORANG LAIN, JODOH LO PASTI HINGGAP BENTAR LAGI.. AMIN!! *tetepgalau*




Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar