Jumat, 11 November 2011

Tuhan mengerti batasan

hari ini gue merasa galau luar biasa di awal hari. gue bangun telat karena mograf dan gue jadi telat waktu janjian buat kerja kelompok bareng. Dalam sepuluh detik gue berpikir bakal di usir pas dateng kerja kelompok di rumah Aldy. Kan.. si Aldy kayaknya manusianya ontime, gue jadi serem juga kalo telat. Udah mau sms si Aldy buat minta maaf, taunya si Fani sm Meli jg belom jalan. wkwkk~ terus gue jg dapet sms dari si Victor nanya udah jalan apa belom. berarti dia belom nyampe. muaahahah~ Terus gue akhirnya sms Fani buat nebeng. Jam 11 gue nyusul Fani dan Meli yg lagi makan di Bakmi Ayam Vera. Gue makan siang cokelat Lindt isi pistachio. Lumayanlah sambil ngangkot, sambil makan cokelat kan berasa gaul gimana gitu. muahahaha~ Pas nyampe di Bakmi Ayam Vera, gue kenalan sama teman baruu. Namanyaa....... hmm... namanyaaa.... wuaduh, maap gue lupa!! Well, ingatan gue emang jangka pendek nih. (=..=) Yah pokoknya akhirnya jam setengah 12an nyampe rumah Aldy, terus buat tugas videografi buat UTS deh. Lumayan seneng gue ketemu temen-temen videografi gue ini, karena mereka unyu-unyu dan nyenengin. :3 aku sukaaaa dengan kaliaannn... muahahaha~~!!! tapi UASnya gue harus berpisah dengan mereka semua karena kelompoknya diacak lagi.. uhuhu...

Hari ini, gue lengser dari penyanyi solo sopran. why? suara gue lg gak baik. gue gak bisa ngerti 'centil' yg dimaksud pelatih. well, pda dasarnya suara gue agak berat emang. Tapi, gue gak sedih. Gue malah BERSYUKUR LUAR BIASA. Karena gue dari awal emang gak siap buat nerima tantangan ini. Akhirnya Tuhan denger doa gue dan mengerti batasan gue. Thanks God. Gue juga seneng karena lagu diru-diru nina tuh asik banget buat dinyanyiin :3 Jadi semangat pengen lomba cepet" deh.

Okelah para pembaca yang gue cintai secinta-cintanya, cerita gue cukup sampai disini. Oh iya soal perasaan gue sama si *uhuk*, emang gue niat melupakan si *uhuk* tapi gue malah dihadapkan pada situasi dimana dia tambah keliatan ganteng, keren, laki banget dimata gue dan itu bikin gue susah ngelupain dia. Gue nggak tau deh kenapa gue jadi labil tapi labil gue bener-bener bukan krn kemauan gue. Tuhan mungkin lagi pengen ngasih tunjuk sesuatu yang gue gak tau itu apa, tapi gue akan selalu menerima yang Tuhan beri karena gue tau Dia pasti kasih yang terbaik buat gue.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar