Senin, 14 November 2011

How to make u strong

haloo para pembaca yang terhormat, gue sekarang udah setegar batu karang dan secantik bunga dipadang. oke, kalimat awal udah narsis pertanda gue udah pulih dari segala kegalauan yang ada.
baru-baru ini gue meneguhkan hati buat gak galau dan melow lagi, dan gue berhasil buat melakukannya! gue seneng bisa tetep suka sama dia meski gak ngarep banget. gimana caranya gue bisa pulih dari segala rasa galau yang ada? caranya begini:

1. ambil sepotong roti/ sepiring nasi (bukan beras! keras woi!)
2. bagi roti itu jadi 4 bagian / kalo nasi lo kasi lauklah.
3. lalu makan semua bagian roti / nasi sampe abis.

gue yakin pasti ada pembaca yang kesel dan pengen lemparin gue pake sendal, tapi itu emang bener dan belom selese oi tulisan gue. Jadi, yang gue lakukan abis galau super waktu itu adalah MAKAN. karena begitu sadar gue belom makan dari pagi, swt... (=..=)

terus langkah selanjutnya adalah gue beribadah, loh kok ibadah? iyalah, wong hari minggu ya gue ibadah sesuai dengan kepercayaan gue. Nah, pas ibadah ini gue ditegur sama Tuhan. Gue diberitahu lewat ayat intinya gini : "Tuhan menyediakan segala sesuatu untuk kita sebelum kita memintanya, jadi buat apa kita berteriak-teriak minta-minta ke Tuhan kalo pada akhirnya apa yang kita minta bukan kehendak Dia?" Nah dari situ gue sadar, kalo sebenernya yang menurut gue baik menurut Tuhan belom tentu baik. Mau gue minta mpe nyemplung sumur buat bikin si uhuk suka sama gue, tapi Tuhan belom ngijinin waktunya, yah semua itu gak akan ada hasilnya. Itulah salah satu hal yang menguatkan gue banget.

Abis dari ibadah, gue melakukan langkah selanjutnya yaitu mikir. gue berpikir kalo gue terus-terusan inget dia sementara dia aja mikirin gue gak, itu sama aja rugi banjarr gue!! capek-capek gue galau dan mikirin tuh orang tapi kalo orangnya gak mikirin gue sih, malas sekali yah sodara-sodara..

Akhirnya, gue sekarang udah setegar batu karang dan secantik bunga dipadang berkat semua hal itu.
Nah bagi para galau yang masih galau karena cinta, lo coba deh pikir kata-kata gue barusan. siapa tahu bisa nguatin lo pada..hihihi~


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar