Sabtu, 05 November 2011

hari random

ihihihihiii.... entah napa gue lagi demen ngeblog nih. ngerasa gak sih lo postingan gue di hari jumat ada 3? tapiii itu semua sebenernya salah! gue tuh ngepost yang tugas 3d modeling tadi pagi loh, cm tanggalan blog gue norak gak mau berbasis indonesia jadinya kebule"an deh.. ('=_=)

nahhh... hari ini gue amat sangat lelah dengan mengerjakan animasi 3d. tapi gue merasa 20 tingkat lebih pintar dari kemarin soal 3d. karena gue jadi jago rigging, dan ngebone. wkwkk~ yah bagi lo yg gak ngerti, baca aja deh ni tulisan dengan anteng dan manggut" aja biar berasa pinter. oh iya!! abis matkul tambahan tadi, gue langsung lanjut padus. di padus suara gue agak lebih membaik dari kemarin. tp tetep napas gue gak kuat dan gue belom nemu cara agak napas gue kuat. pengen buang napas dikit" itu entah gimana caranya tapi itu amat sangat menyulitkan buat gue. bagi yang merasa tau harap explain ke gue di bawah kotak entri ini.. (komentar boss.. :D)
terus gue nebeng balik bareng temen gue yang bernama vani, kebiasaannya adalah dia pasti ke kosan gue dan cerita ngalor ngidul entah dari negara koteka sampai negara berkolor pokoknya nyambung terus.. OH iye.. ngomong" soal kolor ada keunikan yang bisa dibilang cuma gue dan vani yang punya. kita berdua itu punya kesamaan yang ekstrim. dari nama mantan pacar yang mirip, cowok yang sekarang disuka punya nama mirip", kesukaan mirip, ampe KOLOR PUN PERNAH SAMA.

jadi, gimana cerita tentang perKOLORan sejenis itu?
kira-kira dimasa lalu tahun 2010, disaat semua terasa indah dan mempesona karena belom mengerti beratnya beban kehidupan kuliah. gue sedang bersenda gurau dengan makhluk ini (vani). terus entah gimana cara, dia liat tuh kolor gue warna dan motifnya. terus dia cm diem aja kaga bereaksi. lanjutlah di lantai 5 gedung rektorat kampus gue. gue lagi makan siang di pojokan ruang galau tempat biasa gue sm temen-temen numpang makan. Nah pas si vani nungging, gue liaat tuh kolor dia. spontan gue reflek! VAN, ITU KOK CD KITA SAMA?! terus dia ketawa" katanya tadi dia mau komentar yg sama tapi dia pikir dia sala liat bentuk kolor gw. alhasil kita ketawa" seneng gak jelas karena kolor yang gak berdosa itu.

yah, cerita gue agak vulgar nih ngomongin kolor. tapi intinya jarang lo nemuin seorang temen yang cocok bgt sm lo dan gue seneng bisa kenal vani dan gue anggap dia sebagai sahabat yang meskipun dulu ada masalah yg bikin gue kesel bgt sma ni orang tapi sekarang gue bisa deket sma dia lagi itu sesuatu hal yang luar biasa loh dan menyenangkan buat gue.. *jadi terharu* :')


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar