Jumat, 04 November 2011

You know about this feeling

penikmat kacang yang terhormat...
gue tiba-tiba pengen curcol sekaligus melontarkan beberapa pertanyaan galau yang pasti banget tepat sasaran buat galauers sejati.
akhir-akhir ini gue emg lagi penuh perasaan dengan manusia ciptaan Tuhan yang berjenis kelamin pria (ya iya lah!!), yah meskipun gue gak yakin juga bilang itu rasa suka apa sekedar kagum.
nah gue punya beberapa pernyataan berbentuk pertanyaan..
pernahkan saat kalian ingi bertanya sesuatu ke org yg kalian suka kalian merasa:
a. takut salah tanya
b. takut ketauan cuma basa-basi
c. takut pertanyaannya gak penting
d. takut dibilang kepo, mau tau aja, ngapain nanya"
dari keempat pilihan diatas semuanya diawali kata TAKUT.
yup! sbenernya gue tuh takut karena apa? takut dia benci? naif bgt... takut dia tau perasaan kita? geeran banget tuh manusia.. takut.. takut.. takut apaan??

nah sekarang gue lagi ngerasain itu. kalo nanya ke temen lain sih gue santai aja, tp cm tatapan mata atau deket dia aja lgs bingung topik apa yang harus gue bicarain, dsb. padahal sama yang lain gue tanpa mikir aja mulut udah gerak. hahhh....
gue pengen bgt bisa bersikap natural tp tiap liat dia gue suka gak natural. misalkan : diem mendadak, gak mau liat ke arah yg ada dianya, dsb. EH TUNGGU!! kok kesannya kayak liat msuh? yah itulah gue. gue bukan tipikal cwek yang ngedeketin cowok kayak sumo liat ayam goreng. (pengandaiannya gak banget) gue lebih terkesan jual mahal padahal gue gak cantik dan gue biasa aja. gue cuma orang yang suka membuat orang lain tertawa dan kelebihan gue yah... suka bercanda. Tapi gue pengen supaya orang yang gue suka menerima diri gue apa adanya bukan karena riasan make up ataupun gaya gue yang dibuat-buat. tapi karena INILAH GUE. GUE YANG ASLI DAN GAK DIBUAT-BUAT.

gue harap seseorang itu memperhatikan gue meski gak bilang suka tapi gue senang kalo dia memikirkan gue meski hanya sedikit saja dalam otak dia. meski cuma 3% dalam pikirannya. :)


(anjridd!!! baru kali ini gue nulis blog agak berkualitas galaunya!!)


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar