Selasa, 08 November 2011

seneng

hari ini gue melalui set and property design exam dengan lancar bersahaja.. ngerjain dan menjawab segala pertanyaan dengan tepat dan lengkap. efek 1 jam belajar teori sebelum ujian, jadi otak masih fresh bener.. wkwkwk~ btw, gue mau menceritakan sesuatu yg agak random.. gue kemaren sore menemukan sebuah gambaran langit yang luar biasa.. coba liat ini......


menurut lo apa itu lingkaran bersinar yg kena cahaya matahari itu?? keren bgt yahh! kalo fotonya jelek maap aje, gue jepret dr dalem mobil dan depan gue banyak mobil desek"an (macet) jadi rada galau antara jepret dan konsen liat jalan.


oh iyee... gue hari ini sedikit melakukan tindak kriminal dan membuat temen gue berinisial R yang akhirnya laku juga tersebut malu-malu kucing. ihhh unyuuu bgt sih kamuu~ gue berhasil membuat dia menceritakan segalanya. Gue bener-bener seneng banget akhirnya dia ngerasain pacaran dan gue liat dia bener-bener jadi tambah cantik. biasanya kalo cewek lagi jatuh cinta ada hal yang bikin dia kelihatan tambah cantik dari dalem.. :">
nih foto diem" waktu mereka jalan bareng menuju parkiran kampus. si R yang sebelah kanan.. :3
hari ini mereka pake baju samaan dengan nuansa orange... ~(*3*)~

semoga langgeng yah ! :3



Salam,

Kacang Goreng

2 komentar: