Jumat, 02 Maret 2012

this is so...

halohaaa...
gue lagi seneng banget akhir" ini. mau tahu kenapa? karena gue dapet waffle tango gratis di SMS 2. wkwkwk~ *ga penting* tapi seriusan loh, ampe 20 biji dengan kekuatan gigih, gue, sera, meli, roxen, dan rena melakukan per'tangan'an dibawah mesin ajib, buat ngambilin waffle tango gratis yg keluar tiap 30 detik (kayaknya loh yaa,wakwakk~).

Oke, inti cerita gue bukan itu sebenernya. jadi, gue merasa sebel akhir" ini dengan setiap hal dalam otak gue yang negativ. Well, semua karena hal" yang berbanding terbalik dengan apa yang gue alami dengan apa yang dialami oleh sala seorang teman gue. Gue kesel aja gitu, kenapa dia bisa mendapatkan apa yang gue impikan tapi gue gak. Yah, sepertinya emang sala gue dari awal sih.. gara" gue gak melakukan sesuatu seperti biasanya gue tetapi malah 180 derajat berbeda dengan apa yang sering gue lakuin selama ini. ARGGHHH!!! *kucek" kepala* Okeh, nyesel emang selalu belakangan, tapi apa yang kita hadapi di depan nanti gak akan ada yang tahu kan? gue tetep berharap gue bisa mengembalikan segalanya menjadi lebih baik. Gue pengen, seenggakny gue ada kesan 'teman baik' dimata orang itu. Gak perlu deh segala imajinasi babibu dalam otak gue ini, gue cuma perlu keramahan dia jg buat gue. tolong yaa.. pleasee.. << apa banget deh.. (=_=)

Nah, kadang otak gue suka lebay dengan suatu kondisi. Kadang kalo menyangkut orang yang spesial buat gue, pasti gue mikirnya yang aneh" deh. kebiasaan malah jadi neting (negative thinking). Tapi kalo soal temen biasa, gue sih cuek bahkan malah jadi overoptimist dan rame depan mereka. Gue pengen benerin otak gue yang konslet tp sulit bgt. karena gue orangnya penakut buat keluar dari 'zona aman' gue dan berlari ke 'zona perang' gue. Gue berharap orang yang akan menerima 'damai' di 'zona perang' gue adalah orang yang mengerti gue apa adanya dan berkata sll jujur apa adanya. Orang yang bs buat gue ketawa dan membuang imajinasi jelek gue. Gue neting bukan krn gue pesimist tapi ada hal dimasa lalu yang bkin gue trauma dan sll neting.. (mungkin bakal update diepisode blog slanjut-selanjutnya)

Tapi meski kesel" juga, gue ada seneng juga. Karena gue menyadari ttg penemuan sebuah ide dan permainan baru. AHAHAHA~ sebenernya bukan hal yang baru, karena gue perna ngelakuinnya pas SMA. Gue gak akan sebut detailnya, tapi biasa gue lakuin ini sama orang yang gue anggap bisa ngebuat gue ngakak" gara" dia. HAHAHAA!!! Agak beresiko karena bisa aja gue yang jatoh, tapi gue yakin sih.. ini bakalan berhasil. tapi gue rada takut sih, cuma.. apa yang terjadi di depan gue cuek aja lah..wakawakawakak~ xD

oke sekian dlu curcol gue.. byeee~

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar