Senin, 27 Februari 2012

say no to idung besar

woohhooo!!! hallo teman"ku penuh cinta~~ sebelum tidur buat persiapan galau presentasi yang memakan waktu baca buku bahasa inggrisnya, gue mau cerita sedikit berdasarkan apa yang lagi masuk ketelinga gue akir" ini.


>> Anda tahu kepala besar?
> sombong?
>> BUKANN!!
> tapi kan.. kepala besar artinya sombong.. >"<
>> oke kalo gt gue ganti jadi idung besar. jadiii tau artinya???
> gaaakkkk!!
>> artinya cepet GR, perasa, wateperlah.. pkokny sejenisnya gt.
> oh..


Jadi, alkisah ada seorang gadis yg sebatang kara bukan karena ga pny ortu, tp krn belom berlaki. tiba" muncul pria tampan ibarat artis korea dateng dan bersikap baik. bukan karena ni orang naksir, tp karena ni orang ada maksud buat minta tolong sesuatu. Nah cwe ini salting dan mikir kalo cwo ini ngedeketin tiba" karena dia suka. Dia mikir, kenapa gak minta orang lain aja. kenapa harus gue? kenapa?? kenapa???
*WOII!! biasa aja kali.. bisa aja emang lagi pengen aja minta tolong lo. gue juga suka random kok kalo lagi pengen ngobrol ma orang gue ajak aja sapa gitu yang gue pengen ajak ngomong meski jarang ngobrol juga. (=_=")


OH MY GOD..


nahh ini nih, gue males bgt sama orang macam gini. Kadang gue gak abis pikir aja, ada orang yang emang demen ngobrol sama orang yang baru dikenal tapi ada juga orang yang emang bergaya untuk penjajakan. Tapi kan gak semua orang ngedeketin orang baru dengan maksud pengen 'deket'. Sala satunya ya gue! Gue itu orangnya pengen kenal sapa aja, jadi jangan heran kalo gue lgs bawel pas baru kenal. Apalagi kalo udah 2 bulan kenal sm gue aja, pasti gue bisa lah chat, sms, whatsapp-an (gak punya BB!! jangan tanya" pin atau BBM << menurut gw BBM = Bahan Bakar Minyak), ataupun komen" di fb entah itu foto atau status yg gue anggap aneh dan kocak. Gue sih jarang nemu cowok kegeeran tapi kalo ampe ada... AUJUBILAHH!!! pengen gue getok kepalanya ampe normal. Gue sih selama ini suka nemunya cewek, termasuk beberapa temen sendiri. wahahaha~ xD


Selagi anda yang ber'idung besar' ini tersentuh sama kata" gue diatas, cepatlah sadarrr sebelum orang yang mungkin lo lagi suka jadi kabur terbirit" gara" lo kegeeran dluan. padahal dia orang gak ada maksud apa" cm mau temenan aja. Eh, elu malah nganggepnya udah pedekate aje. (=_=") << emot fave gue.
Nah ini kata" gak cuma buat cwek tapi jg cowok!! jangan merasa geer dluan deh. sama aja dengan jangan merasa diri ganteng/cantik dan cool kalo ada sebiji orang aja liat lo norak. mending rendah hati aja dan cuek sama alam sekitar. well, jadi orang cuek itu nyenengin meski bisa galau kadang" (kayak guelah).


semangat deh, buat yang tetep mempertahankan rasa GR-nya. semoga aja semua imajinasi di otak lo itu benar dan mungkin terwujud suatu saat nanti.


Salam,


Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar