Selasa, 27 Maret 2012

dasar muka terong

HOOIII!!!
Paara pembaca sekaliaaannn,,,, gue lagi panasi nih. Maap ye, gak bisa nih buat bicara cantik dan ramah dulu. (-_-")

Gue mau menggertak beberapa manusia yang merasa wanita/pria (bencong-maho tidak digubris, krn blog gue anti maho, wkwk~) KHUSUSNYA yang suka genit, colek sana-sini, tebar gombalisme ky orang demo kenaikan BBM (halah..). Silahkan baca ini..


"Jangan permainkan perasaan orang! kalo emang gak suka ya bilang gak suka, kalo cuma mau mainin orang kenapa gak coba diri sendiri dulu yang dipermainkan? Kalo suka sama seseorang, ya fokuslah ke orang yang lo suka, jangan menclok sana sini kayak cicak! (plis deh..) Jangan pernah kasih harapan palsu ke orang lain, ketika lo lakukan hal itu, suatu saat karma itu ada. Punya pacar? jaga dia, save the best for the last."

Maap banget yah pembaca sekalian, gue lagi esmosi karena beberapa hal. Banyak berita bikin kuping dan hati gue panas. Meski gak ada hubungannya sama gue, tapi gue pengen keadilan buat semua orang. Gue sensitip soal orang yg macam diatas. Gue yakin, diantara kalian gak semua yang begitu. Gue cuma berharap, pembaca blog gue adalah orang yang setia dan tulus jika mencintai seseorang siapapun itu.

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar