Sabtu, 03 Maret 2012

Nambah lagi sebiji

My dear friends..
yang selalu setia update baca blog gue.. makasih yaaa...




Jadi, begini... berhubung selama 2 hari gue selalu dapet 20 waffle tango gratis. Gue curiga sepertinya hal yang mengagetkan akan terjadi kembali dalam hidup gue. Hari ini, gue balik pagi" ke kosan gara" kelamaan main di kosan temen di Cluster Newton. Ya.. biasaaa cover lagu, nyanyi" dan main" geje skaligus numpang tidur di kosan Arini bareng si Catherine. hohohoo.. Pas lagi pegang-pegang hp abis bales sms n whatsapp, kok rasany gue pengen kepo buka plurk. alhasil, gue bukalah tuh plurk. OH GOD, gue kaget sejadi-jadinya... karena seorang SOHIB TERCINTA gue sudah mengakiri masa single dalam idupnya. *tears* Gue heran aja, ini anak biasa kalo ada apa" cerita lgs ke gue, kok ini gak yak.. kan rada sebel gitu.. gue jadi ngekepoin dia bukannya dia yg cerita sblm gue kepo. berasa kalah gimana gitu.. wahahahaa~ <<< sebenernya gak penting.

Entah kenapa, gue heran.. temen gue yang jadian tapi guenya seneng amat. gimana yak,,abis kykny ikut seneng aja liat tmen baik kita bs ngerasa seneng. Bahagianya kan jadi nular. Yah.. sapa tauk gitu, aura bau baru jadiannya juga nular ke gue yang single ini.. (single itu pilihan, jomblo itu nasib. jadi gue bukan jomblo tapi single, WAHAHAHA~)


Oh iya.. sebenernya akhir" ini gue rada seneng sih gara" gue jd pny bbrp tempat buat cerita. biasanya kalo di kosan/lgi bosen gak ada kerjaan, gue cm bengong nnt tv doang. sekarang udah ada tempat lain buat cerita" gak penting lwt whatsapp sm chat. hahaa.. jdi berasa di kelilingin sm tmen" yg asik" dimana pun gue berpijak. *peluk guling*

yah sekian deh dari tulisan hari ini.. OH iyak, jgn beli sampo wats*n yg madu deh.. bkin kepala gatel. ini aja itchy mulu rasanya daritadi (epic random is random).

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar