Jumat, 23 Maret 2012

subuh

Holaaa!!!
sempet-sempetnya gue nulis blog disubuh" gini. Yakkk mumpung ada waktu sebelum gue bener-bener tidur. hehe.. Oh iyee, btw Selamat Nyepi yakk bagi temen-temen gue yang merayakannya!! hohoho..

Disubuh" gini, gue dengerin lagu" akustik asoy macam algu ten2five, ecoutez, maliq, dua, mymp, dll. Tiba-tiba aja gue sadar sesuatu yang sesuatu abis,yaituuuu... lirik dalam tiap lagu" easy listening akustikan gitu tuh rata" bertemakan cinta yak. pantesan adem. wakakak.. bukannya gimana sih. Tapi, percaya gak percaya tiap lagu memiliki power sendiri yang diciptakan si penulis lagu. Biasanya lagu itu tercipta dengan perasaan yang dibawa sipencipta ke dalam lagu itu. Makanya, beberapa lagu kadang gue rasa punya kekuatan buat menceriakan si pendengarnya, sekalipun itu lagu galau.

Sedikit curcol yak..
Gue tiba-tiba ngerasa kesel aja gitu sama seseorang. Gue gak akan ngasi clue atau kode sedikit pun soal orang ini. Horor boo kalo tuh manusia baca, ntar kalo ketemu gue bakalan jadi sushi. (-__-)
Jadi, orang ini bikin gue gregetan sama sifatnya yang ntah-ada-apa dalam otaknya. Berhubung gue orangnya lebih suka ngomong apa adanya dan to the point, jadi gue sebel kalo orang cerita/ngomong/curcol banyak intro gak pentingnya, kecuali kalo berhubungan sma inti ceritanya. Orang macam ini kayak orang yang cm jdi PHP (Pemberi Harapan Palsu) ke orang yang ngarep sama dia. kok bisa? iyalah, ngasi perhatian, ngomong gak penting, banyakan intro, tapi di akhir cerita ninggalin targetnya. baahh..!!! Nah orang yg cerita macam gitu tuh, ngomong ngalor ngidul, tapi inti cerita atau maksud hatinya gak nyampe. Kan ngeselin, jadi bikin orang bingung doang. Aisshh...

Yahh saran gue aja sih :
  • jadi orang yang bicara apa adanya, terus terang dan tepat sasaran. Jangan ampe pengennya didenger tapi ceritanya muter-muter ampe bikin orang yang denger bete. 
  • Sama juga buat orang yang punya maksud tertentu ampe ngelakuin sesuatu yang bikin orang bingung, terus kadang ngelepeh gitu aja, kadang nelennya ampe gimana banget. #kode-rahasia#
Udah ah.. postingan gue kali ini rada ngawang. yang penting hati gue lega dikitlah.. intinyaaaa dipostingan ini gue lagi bete pokoknyaa... aaaaaaaaaaa~~~ (>"<)

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar