Sabtu, 17 Maret 2012

passion saya dimana?!

Hei hei~
ini adalah saat yang sangat jarang karena gue ngapdet blog siang-siang bolong gini. Udah gitu jiwa gue lagi balik ke tahun 90-an nih gara" pagi" tadi temen" di grub whatsapp pada ngomongin soal lagu era 90-an. ternyata lagu jadul enak juga, jadi nostalgia. eaaa.. wahahaa~

Sambil dengerin lagu RAN, tiba-tiba gue galau soal masa depan. Asik.. akhirnyaa gue mikirin masa depan coii!! You are sooo sooo sooo keren...,dell!! (gak ada hubungannya, mbak! *plaakk) Gue mikir aja sebenernya passion gue dimana?!! Gue emang kuliah jurusan animasi, tapi gue gak begitu minat aja kerja sebagai animator. Tapi syukur banget, temen" animasi dikampus orangnya asik" dan nyenengin semua. Eh, sekalian kasi #kode nih. wakakak~ 'mentari' emang indah dan hangat seperti mentari. ASIK!

Gue lebih suka akting, nulis, nyanyi dan ngegambar doang, yaahh sama digital paintinglah. Gue jadi heran, ini kenapa idup gue masi gak jelas gini padahal gelar S1 seni dan desain udah didepan idung!! woii!! kenapa idung? (-_-") jawab : soalnya idung lebih mancung dari mata. Oke. *pokerface*
 Tapi dengan rasa jujur yang meluap" didada ini, dari semua mata kuliah gue selama 3 tahun ini, gue bener-bener semangat kalo berhubungan sm syuting dan kamera-kamera. Gue suka kerja lapangan macam reporter, kameramen, akting, pokoknya kerjaan yang berhubungan dengan tv. Tapi kenapa gue masuk animasi, bukan cinematografi? OH JANGAN TANYA GUE.. PLEASSEE..!! Yah pokoknya yang jelas gue dulu mikir kalo masuk animasi, ilmu gue bisa lebih banyak dari  cmsekedar megang kamera. Lagian emang kelebihan gue kayaknya cuma di mulut, rasa percaya diri  sama SEDIKIT gak tau malu.. (WAKAKAKA~ ngehina diri sendiri!!!) Makanya, gue rada kesel kalo ada orang yang nganggep remeh soal syuting"an. Apalagi kalo ngomong "pentingnya apa sih? ngapain buat beginian?". Oke gue tau ada orang emang demenannya cuma kerja depan laptop, tapi kerja lapangan lebih fun daripada kerja di belakang layar. Pengalaman dan risiko yang lo ambil lebih gede kerja lapangan. Tanggung jawab dan juga rasa senasib antar temen itu lebih asik kalo lo terjun langsung ke lapangan. Well, itu semua lagi" emang mungkin pendapat gue aja. Sori nih,,kalo mungkin ada yg perna ngomong gitu. Gue gak berniat nyindir siapa" loh,,cm ngeluarin uneg" ajee.. piss love and gaul yo mamen!

Sekarang gue cuma bisa berdoa dan imani kalo Tuhan pasti memberikan kerjaan yang terbaik buat hidup gue. Gue tetep berharap bs kerja di pertelevisian. Nyokap suka bilang gue cocok jadi presenter, meski muka gue pas"an. Tapi macam si Tukul yang mukanya 'lebih sederhana' (wakakakka~) dari gue aja bisa jadi host, masa gue kaga!!  Gapapa deh gue kerja jadi kameramen dulu atau apa deh di televisi, yang penting gue selanjutnya bisa maju ke depan layar. Rintis dari bawah dulu yang penting gue menikmati kerjaan gue daripada gue harus maksain diri kerja di tempat yang gak gue suka. Karena gue pengen suatu saat semua orang bisa ketawa dengan hanya denger kata-kata gue yang menghibur mereka. Doakan aku yah~ *kiss*

Salam,

Kacang Goreng

2 komentar: