Rabu, 14 Maret 2012

layak jd pacar apa gak?

*peluk pembaca blog* selamat malaaammm!!!
gue lagi semangat banget ngangkat topik baru yang lumayan seru nihh.. maap banget nih kalo misalkan pembaca blog yang setia ternyata mungkin ada yang kayak begini,, (>"<) gue gak ada maksud apa-apa, cuma pengen menegaskan sesuatu yang sangat amat penting untuk semua orang bisa memahaminya sendiri.

Hari ini, gue amat sangat random melakukan kegiatan dihari yang seharusnya gue libur. Gue bersama 2 orang temen lainnya, melakukan tindakan amat luar biasa. pertama : makan tahu bulet dengan bumbu mix, kedua : ke lippo cari celana tp gak mendapatkannya, ketiga : makan tapi sambil gosip, keempat : niatan nganterin gue balik, pas nyampe malah duduk diteras dulu dan ngomongin ttg hal ini itu ampe jem 11 malem. wahahahaha~

Jadi, setelah denger" soal cerita si anu, itu dan sebagainya, ternyata banyak pria plus wanita yang dapat dikategorikan daftar 'menyebalkan'. Gue gak menjudge semua loh ya, tapi ada BEBERAPA yang harusnya di sadarkan.
Berikut ciri-ciri orang yang harus disinyal waspada :
  1. Perhatikan wajahnya! Suka senyum-senyum najong sambil mainin poni gak kalo lagi liat lawan jenis sekalipun gak kenal?? biasanya orang macam itu 'gatel'. (gue gak lgs blg PASTI gatel, tp biasanya demikian sih. karena itu terbukti di buaanyaakk orang.)
  2. Suka gombal dengan nada manja menye-menye (biasanya cewek nih) terus nempel-nempel gitu. (berasa kucing ajaa, meowww~) Bisa jadi dia gitu kesemua orang biar dianggap cute tapi biasanya jadi annoying dan manjanya bakalan bikin lo repot.
  3. Selalu bercerita tapi berpusat pada dirinya ketika dia dalam posisi sedang berbincang dengan orang lain diluar topik lagi ngomongin soal dirinya. Orang kayak gini terlalu percaya diri bahwa dirinya itu oke, biasanya saking pede dan narsistnya, dia pikir dia famous dan banyak disukain orang.
  4. maunya orang dengerin dia tapi suru dengerin pendapat orang, dia gak mau. Udah pasti dong, orang macam ini EGOIS, mau menang sendiri
  5. mudah ngomong sayang, suka, dan lain-lain. Orang ini gak akan serius sama 1 cewe/cowo aja.
  6. Yang bagian ini agak sulit : coba perhatikan mata dan wajahnya, cara dia ngomong dan senyum, ada yang menurut lo aneh gak? semacam kepalsuan gitu. Hati-hati, fake smile biasanya emosi orangnya suka meledak dan gampang dendam pribadi.
  7. Hobi bikin geer dengan melontarkan kata" manis, perhatian palsu dan  pokoknya ampe bikin lo merasa seneng dan gak bakal bersikap ketus. Tapi diujungnya lo bakalan ditinggalin, biar dia merasa dia tenar. udah gitu aja. (nyari fans doang gitu.. cih~ paling kesel sm org begini)
  8. (bagian ini coba isi menurut pembaca ajaaa.. wakakakk~)
Berikut ini bole dijadiin pacar :
  1. Kalo dia cowok : machoman (wakakak~) dalam artian dia bertindak sebagai gentelman yang bakal ngutamain cewek dluan. Kalo dia cewek : gak lebay dalam artian bermake up normal, gak kecentilan dan manja. ilustrasi : motor/mobil mogok. kalo dia cowok gentle, pasti dia akan blg ke cewek gak perlu bantu dia. dan kalo ceweknya gak manja pasti dia bakalan mau bantuin meski dibilang gak usah, bukan malah ngomel" kepanasan, dll. (ada cewek macam gini bakal gue gampar, seriusan.. gue aja gedek!!)
  2. Humoris. Siapapun suka orang humoris. gak bakal betah deh kalo pas lagi jalan berdua yang ada cuma suara langkah kaki sama angin doang.
  3. Sederhana dan apa adanya. orang gini mau diajak susah dan senang bareng, selalu ngungkapin apapun yang ada dihatinya dan gak fake.
  4. Peduli. Bukan berarti orang cuek bisa gak peduli. Perhatiannya oke loh, gak berlebihan tapi pas dihati. asekk~
  5. Mengejar hanya 1 orang. bukan orang yang sebar senyum, perhatian, kata-kata indah kesemua orang. Coba cari tahu, apa dia 'perhatian lebih'nya cm ke lo aja apa lo tahu temen-temen lo ada yang digituin jg. kalo iya, mending jgn pkir macem" dlu. bawa ni orang jadi temen curcol aja.
  6. Auranya selalu nyenengin bagi lo dan bagi pendapat temen" disekitar lo. Orang ini berarti baik dan ramahnya murni, karena energi positifnya berasa ke semua orang.
  7. Bertanggung jawab. Orang yang suka lari dari masalah itu pengecut. Pengecut itu gak akan bisa menyelesaikan masalah sendiri, kalo tar pas jadian kalian berantem, pengecut bakalan cari-cari kesalahan pasangannya duluan.
  8. (isi bagian ini sesuai selera... wakakakak~ kalo gue sih gak suka yang ngerokok, harus seiman dan cinta keluarga. asikk~!! xD)
Nah,, sekian deh. Hal-hal yang gue sebutin diatas berdasarkan pengelihatan dari kacamata gue memandang manusia-manusia disekitar gue. Maap nih kalo ada yang tersentuh sama kalimat-kalimat diatas. Ya sapa tau jadi sadar kalo ternyata sipatnya masuk kategori waspada, malah jadi kalian ntar jadi lebih bai, dan yang tadinya dikejar gak mau, akhirnya sekarang mau. hehee..

Salam,

Kacang Goreng

1 komentar: