Minggu, 25 Maret 2012

imajinasi random

Selamat malam temen" smuaaa~
akhir-akhir ini sepertinya cuaca lagi galau yak. Soalnya kalo kalian perhatiin, siang-siang tuh panasnya kayak segumpalan cinta sedang membara dalam jiwa seseorang. Rasanya tuh hooooooootttttt bukan maen. Ampe ngipas pake koran aja, sejuknya kaga berasa. Eh..tapi kalo malem,,aduhaii.. berasa melow. Soalnya kalo liat ke langit tuh keliatan bersih, bintang-bintangnya buaaanyyyaaakkk terus berkilauan kaya permata. Cahaya bintangnya seperti melihat dirinya dari kejauhan dengan kedua mata ini. Eeaaa..wakakakk~

Seperti cuaca yang akhir-akhir ini galau ekstrim, otak gue pun suka galau ekstrim. Bukan karena apa, tapi imajinasinya yang sk ngegalau. Kalo ada kesempatan, entah itu lagi nongkrong di wc, nyuci daleman, jemur daleman, jalan sendirian atau lagi nongkrong di perpus (duduk manis smbl megang buku, tapi mata merem << tidur), kadang sering imajinasi gue suka jalan-jalan sendiri. Contohnya : tiba-tiba kebayang alien dan zombie datang muncul depan kosan gue, ketemu sama si mentari lagi naik becak (yg ini gak banget, seriusan!!), nabokin/nusuk"/cubit"/benyek"in pipi temen" gue yang ky jelly, terus sama guling-gulingan di atas temen" gue yang bersamcan.Wakakakak~ random abis itu otak gue.

Oh iyaa,, entah knp akhir" ini sekitar gue lagi iseng. Semua ngomongin tntg si anu, si itu, si ono, dll. Gue pengen tenang nih biarlah cintaku untuk mentari dikubur dalam hati aja, ehhh.. udah beberapa orang yg nanyain. Yang intinya mereka tanya 'mentari itu siapa?'. cih.. gak mungkin gue sebut. Lagipula clue dan kepo"an para anak muda ini suka berkelok-kelok. wakakkaak~ simpan suka dihati aja, kalo gak bersambut ya biar semua kehendak Tuhan yang jadi aja. hehehe..

Umm,,, tadi pas on the way ke gereja di Lippo, tiba-tiba hujan deras turun gak pake ampun. Ujannya gak nyante!! bikin gue sm temen gue jadi gak nyante juga duduk di angkot, ngebayangin ampe gereja basah cantik gitu. Tapi, demi beribadah gue gak putus asa menyebrangi becek, ujan dan angin yang super gak tau diri gara" turun tiba" itu. Sepatu plus kaos kakinya basah total, punggung basah, dan beberapa helai rambut basah juga. Gue berasa bikin video klip, dimana wanita yang sedang galau itu berlari-lari dengan payung kecil ditengah hujan badai dan jadi basah hujan krn yang gak nyante, lalu dia beberapa kali menyibakan rambutnya. tssaaahh...asik bener dah. Ampe gereja, berasa badan dingin semua,, tapi thanks God, gue masi fokus perjamuan kudus sama dengerin firman.

Oke deh,, postingan gue berakhir disini. Sebenernya ini cerita per paragraf random semua. Ya udahlah gapapa, daripada gak posting ntar blognya malah berjamur..

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar