Senin, 12 Maret 2012

Lucid Dream

Holaaa!!! pembaca yg setia.. kali ini gue akan membahas sesuatu yg asik. Bukan galau atau cinta"an dlu deh. Ini sesuatu abis yang berdasarkan pengalaman gue sendiri. LUCID DREAM.

Big thanks to Alven yg udah ngingetin gue sama hal ini..

Awal gue mengalaminya adalah pas smp. Gue gak tahu apa itu lucid dream dsbnya. Yang gue inget, saat itu gue seperti ketindihan sesuatu dan muncul suara om" (kenapa harus om"? kenapa gak bapak"?!! gpp, biar lebih menarik.. LHO?!) yang teriak-teriak ditelinga gue. Gue takut tapi gak bisa bangun, dan gue mulai melihat beberapa orang cowok kayak kuli berbadan elastis gitu ada di lt 2 rumah gue di ke-2 kamar dan dibawah dkt ruang tamu dan dapur. mereka bawa barang yang terus keluar dari kamar, dan gue mulai menghitung. Jumlahnya terus bertambah dan mereka semakin cepat bergerak. Makin lama makin cepat..cepat..cepatt... sampai akhirnya otak gue ga bisa nahan lagi. Alhasil, gue teriak dan gue bangun!! Meski gue melek tapi gue masi inget jumlah, dan rumusan segala hal dr objek-objek itu. SERIUSAN ITU NGERI ABIS!!! sejak itu, gue takut buat mimpi macem-macem lagi. Tapi, yang gue bisa petik adalah esok hari setelah mimpi itu, gue ada ujian matematik dan otak gue beneran lancar ngerjainnya. Gue gak paham apa itu efek dari mimpi aneh itu apa gimana..

Dan pas kuliah ini.. gue sempet bicarain Lucid Dream brg temen-temen kuliah. Awalnya gue pikir sama kayak ketempelan, tapi kata Alven itu mimpi bisa kita atur.

Lalu pas liburan kemaren, gue begitu bar-bar. Abis jalan" dari Puncak bareng temen-temen Tim Hore, gue malemnya bukan tidur malah nonton anime sampe jam 2 pagi. Begitu berasa ngantuk banget, gue tidur telentang tapi posisi tangan kanan gue taro dibawah kepala gue. Posisi pewe gue emang gitu dah pkoknya. Gue mulai merem dan ngebayangin 'someone' yang amat gue pengen ketemu.. (Eaaaa...sekalian galau curcoollll!!) dan.. dalam semenit muncul suara cowok manggil-manggil, bilang aaa~, hmm, dll. Suara aneh gak jelas gitu. Gue takut,booo!!!! tangan kaki langsung berasa dingin, dan dada sesek. gue pikir gue ketempelan!  Gue teriak sekenceng mungkin tapi gue berasa diruang hampa udara. Gue bisa liat kamar gue, tapi gue yakin mata gue ketutup. Awalnya gue pikir roh gue ketarik, gue pikir inilah akhirnya... farewell my friends~ (hiks...) TAPI TERNYATA NGGAK!!!! meskipun saat itu gue gak bisa gerakin badan gue dan gak akan mau bangun meski dipaksa, ada hal yang bisa mengalahkan itu. Cukup lo percaya itu mimpi, maka lo langsung bangun segera! tapi abis itu napas lo capek banget..

Nah... barusan gue baca postingan 9gag dari si Alven dan mata gue terbuka sekarang..
 ternyata itu Lucid Dream. Andaikata gue bisa menahan suara aneh-aneh itu dan 'roh yang berasa terbang' itu gue ajak kerumah si mentari, mungkin gue bisa liat mentari yang lagi tidur.. meski itu hanya halusinasi. Tapi jujur aja, gue penakut.. dan suara-suara aneh itu kedengeran TEPAT DI DEKAT TELINGA LO. Jadi, kalo lo pny mental cukup keren dan dahsyat, lo bisa melewatinya dengan santai dan mencapai puncak Lucid Dream itu sendiri.

Seterah sih bagi pembaca mau percaya apa gak, kalo otak lo selalu gabungin sama hal goib itu sih hak lo. tapi, gue selalu doa sebelum tidur dan gue gak pecaya setan bs menjamah manusia yang menyerahkan diri pada Tuhannya meski disaat dia tidur. Jadi, sekarang bali ke lo sendiri.. mau percaya atau gak itu urusan lo. Tapi kalo lo bisa mencapai puncak Lucid Dream itu sendiri, gue amat sangat salud!! btw, kejadian itu berangsur 25 menit tapi untuk masuk ke awal Lucid dream itu cm butuh waktu 10 menit pas gue alamin itu (yg pas kuliah, jaman smp gak inget). Yang lo butuhkan cuma fokus, hiraukan suara aneh itu kalo mau nyampe puncak dimana lo bs ngendaliin mimpi itu sendiri.

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar