Sabtu, 10 Maret 2012

temen curcol, hati ikut curcol. #eaaa

Oh, pembaca tercintah~ gue akhirnya muncul lagi dengan topik sehangat mentari pagi dan selezat roti panggang (apa hubungannya? -_-). Di post kali ini, gue akan menceritakan curcolan temen gue yg ngena loh ye buat gue. semacam kayak lgi ngaca trs ngomong sm diri sendiri.. sniff sniff..
OH IYAAAKK.. ini rada galau maksimal tapi gak suram sih. udeh simak aja sekarang..

Kira-kira beberapa hari lalu, gue dengan rajinnya lagi browsing internet nyari tugas (padahal sambil streaming anime,, fufufu~). tiba-tiba temen gue ngajakin gue chat (agak males loh diganggu pas nonton anime, tp karena kebaikan hati yg berlebihan ini.. jadi tidak tega menghiraukan teman disaat mereka membutuhkan asupan gizi dr kata-kata emas gue,, *tabokin gue!! sadarin guee!!*) dan ngobrolin banyak macam hal.. tpi gue sebutin cm bagian inti aja yeh..
x = temen
g = gue

x : "dell.. gue bingung. Gue coba berpikir jernih, kenapa coba gue bisa suka tuh orang".
g : "ya.. ada sisi yg bkin lo tertarik kali.. setiap orang pny kelebihan yg bs aja terliat spesial dmata org lain"
(NOH.. jawaban gue buat tmn" yg heran np gue bs suka sm 'manusia itu'. got it? hahaha~)

x : "sesekali gue pengen coba deketin nih del waktu balik, tp tuh anak tiba-tiba udah ngilang aja dari PMK (persatuan mahasiswa Kristen). kan sebel yak, ditunggu waktu pas tiba-tiba udah kabur aja.."
g : "mungkin lagi sibuk.. atau dia lagi pengen cepet pulang kali. coba positiv thinking, pasti ada waktu yg pas!"
(jawaban gue bijak amat, pdhl gue jg hobi pesimis dan negativ thinking gr" tuh manusia kelewat acuuuuh!)

x : "itu mukanya tiap kali kaya ga suka liat gue.. kan bikin gue takut buat skdar ngomong gt sesama temen."
g : "ya ilaahhhh..pede aja cui. mungkin emang cetakan mukany ngeselin. lagian lo cakep gini, cowok mah seneng" aja diajak ngomong cewe cakep.. hadeh.."
(org cakep aja bs gak pede, gmn gue yg bermuka standart? wakakakak~ *miris*)

x : "gue pernah sih coba ngobrol del!! tapi cuma 1 kalimat aja abis itu otak gue langsung blank gitu. bingung ngobrol apa lgi, ya udah gue pegi aja."
g : "WAHAHAHAH~ gue abis itu!! mendinglah sekalimat, drpd cm bs ngomong iya terus ketawa" ikut alur gak jelas, lebih nyesek lagi itu..."
(ciee.. gue malah nyindir diri sendiri. =9 )

x : "Sebenernya sekarang gue berpikir kalo gue terlalu banyak berharap, makanya pas kejadiannya ga sesuai yg di otak gue, rasanya keseeelll pengen nabok orang."
g : "semua orang mah bebas aja mimpi, cm liat realita jg. jgn kebanyakaan ngarep."
(bah.. gue pdahal suka ngimpi jg dan ngarep jg. tapi kenyataan lebi miris drpd bayangan gue. WAHAHAHA~) 

Yakk.. begitulah beberapa penggal curcolan temen gue ke gue. Berasa amaze bgt, gue amat bijak dan keren. (woii!! malah narsis!! *plakk) tapi, kenyataanny gue ngalamin hal yang sama dan sepertinya lebih parah gue dari temen gue. kadang kata-kata sendiri ampuh loh buat penyemangan diri sendiri!!! semangaaatttt... yaaahhuuuuu~~!!!

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar