Sabtu, 17 Maret 2012

lagi pengen galau

hadehh.. hai pembaca. gue lagi dalam tahap 'sesuatu' nih..
Bukan apa" sih cm hati gue aja lagi berdebar..(eaaa~) Soalnya entah kenapa, tiba" gue pengen galau dan melow nih. Kayaknya sih karena gue makin lama makin ciut dihadapan si mentari. (padahal gara" denger lagu" era 90-an mpe lagu galau jadul era SMA dlu) Tapi gue lebih galau lagi soal masa depan. Suka"an mah tar aja deh.. Tuhan yg atur aja. :D

Rasa mendadak galau ini secara biologis sih kaga tau dah kenapa, tpi kalo secara perasaan yang mempengaruhi, mungkin gue tahu. Selidik punya selidik, ternyata gue smart juga buat nganalisa beginian. wakakaka~ xD Ini nih, menurut gue sebab" orang galau dadakan, krn sesuatu yg diminatinya/disukain (kayak barang aja 'diminati') melakukan 'sesuatu' :
  1. Biasanya orang bakal galau kalo incerannya terlihat mesra/intim/seneng bgt sm lawan jenis lain. Padahal cuma becanda doang, dimata orang lain liatnya biasa. dimata orang yg suka berasa mereka ketawanya heboh lebay dengan sedikit sparkle" pink dan bunga" betebaran.
  2. Cuma gara" pandangan doang, bisa bikin galau karena asumsi mereka soal pandangan itu macem" meskipun padahal cuma pandangan gak sengaja gitu. wakakakak~
  3. Gak ketemu seharian sama orang yang disuka. Yang macam gini nih, orang yang ngarep keberuntungan besar tapi gak dapet. (kayak guelaah.. wakakak~ #mirissekaliancurcol)
  4. Ngesmsin, ngechat, ngetweet, ngecomment, dan nge- nge- yang lain milik si orang yg disuka tapi gak digubris. Dicuekin aja. Nggak dibales. mungkin.. dipikirin juga nggak!!! << kalimat yang terakhir jgn dianggap serius, tp kalo pengen galau lo maksimal, silahkan diresapi dengan seksama.
  5. Orang yang disuka tiba-tiba nulis status, tweet atau ngeblog soal orang yang disukain atau cuma ngasih kode atau cuma iseng nulis soal tipe kesukaannya. Contoh : (sekalian promosi) @delldebo cowo yang bisa main gitar, berkacamata dan bs nyanyi macam Adera itu keren yak,,,|| terus kalo ada yang demen sm si empuny twitter, pasti lgs galau kalo sadar dirinya gak bs main musik, gak kacamataan, suara ancur. Padahal si pemilik tweet cm ngomong keren doang gak blg harus pny pcr macam bgitu. Cm biasa yg suka hatinya keburu ancur. eeaaa~
  6. Liat orang yang disuka diseberang tapi gak bisa nyapa, atau lebih tepatnya takut nyapa. Abis itu paling nyesel kenapa gak nyapa, trs mikir jg kalo nyapa tar dia cuek gimana, dll. 
  7. (belom nemu yg lainnya.. tambahan? silahkan komen di post ini yeaa.. akan ditampung dengan penuh cinta kok.. :3)
Menurut gue sih itu. soalnya gue sendiri kadang ngalamin kok. Manusiawi lah galau dadakan, kalo gak namanya lo gak suka beneran, cm sekedar kagumlah istilahnya..

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar