Selasa, 10 April 2012

random post subuh

selamat subuh, para pembaca yang ngalong. Iya kalii,, sapa tau ada yang sama" ngalong kayak gue..

Gue bukannya lagi ngerjain tugas atau apa sih, tapi gue lagi mencoba menghabiskan subuh ini tanpa tertidur cantik. WHY? soalnya gue gak bisa bangun pagi kalo tidur diatas jem 1. Makanya, daripada gue besok telat ikut ujian jem 8, mendingan bablas kagak tidur dah. Hmm.. mungkin, besok gue bisa ke kampus dengan eyeliner alami, wakakakak~

Semakin hari, gue semakin gak mikirin soal pacaran dan hubungan wat de hel lainnya. Gue lagi fokus kuliah banget sih. (gaya lu!! *plak) Eh, emang beneran nih.. seriusann!! soalny gue udah semester 6 dan gue masih galau antara mau ambil magang atau tugas akhir dulu. Gue pasrahkan pada Tuhan, supaya segala kegalauan gue diatasi dengan keren luar biasa oleh Bapa terbaik~ :)

akhir-akhir ini gue suka sakit pinggang dan leher. Apakah ini tanda-tanda usia semakin tua?? OH NOO.. bentar lagi gue 21 tahun cui.. << #kode Iya, bentar lagi gue 21 tahun yahh itung-itung sebulan lagi.. << #kode Tapi selama masa kuliah gak punya kecengan, wakakka.. kalo kata seseorang 'forever alone in the campus..' wkwkwk~ Yg bilang itu pasti temen gue yg agak belagu jd gak laku-laku..wakakak~ (siapakah dia?) ada juga tuh yang bilang 'gue kapan? huwaaa~~!!' sambil nangis mewek lebai agak menjijikan gitu. nah, itu pasti temen gue yang juga udah hopeless perna ditolak sekali dan sekarang lagi ada rahasia"an diantara kita tentang kecengan barunya. (siapakah dia?-part2) Terus ada juga yang bilang 'delll...guee kapaaannn???!!!' sambil garuk" kepala, muka mengenaskan. Ciri"nya agak lebai deh anggota tubuhnya dan flirty.. wkwkk~ (siapakah dia?-part3).

Oh iya, hari ini temen gue ada yang ultah. Met ultah yak,ntep! (Fransisca Stephanie)

dengan rasa jujur mendalam, gue nyatakan bahwa ngepost di subuh gini hanya untuk membantu gue mengurangi rasa ngantuk yang agak menusuk kalbu.Sekalian ngepost, udah lama kaga ngepost. Btw, doakan gue yak mau UTS sound design nih besok pagi, sama UTS 3d visual efek siangnya. Selamat mulai bekerja~!!



Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar