Selasa, 04 Oktober 2011

WASPADA CACAR!

Hal yang paling gue inget dalam sepanjang sejarah hidup gue hari ini adalah lagu dangdut yg entah napa tiba-tiba booming di kelas digital painting gue. berawal dari kisah seorang anak gadis belia dan gak cantik (sebut saja Bunga <<< doi temen gue) tiba-tiba buka youtube dan ngasih liat DANGDUT MACHO. well, dari judulnya gue langsung berpikir yang nyanyi pasti laki-laki dan tubuhny isinya telor semua (baca : otot). Ternyata bener juga! Nama penyanyi dangdut itu adalah Pasha Agung. Doi adalah hasil dari perkimpoian nama Pasha dan Agung. Aduh gileee... beneran dah dia macho bangett.. kyaa~ eike gak kukuhh... (potong urat betis). gue gak nyangka kalo ternyata gue ketinggalan jaman, karena berita soal si Pasha Agung ini udah tenar dari tahun 2009. yah yang penting gue belom kelewat basi lah. dari pada kalo udah uzur baru tahu, hayo??

oke, gue baru sadar judul sama isi paragraf awal blog gue gak nyambung. Kalo gt sekarang, gue sambungin deh.
jadi gini, pagi-pagi gue udah semangat ke kampus dengan setengah nyawa melayang karena nahan b*ker dalam perjalanan dari jalan kaki ke pinggir jalan raya buat naik angkot sampe nyampe di kampus. Untung gue jago akting, kalo gak semua temen tahu kalo gue sedang menahan hasrat. Buktinya ditengah kerisauan perut gue, gue masi bisa ketawa sama junior gue yang ada dalam 1 angkot itu. Tapi agak was-was jg gue, takutnya aromanya keluar dluan.. (STOP!)
sekarang, gue bakalan cerita Ada Apa Dengan Cacar?
Setelah sukses mendaratkan pasukan gak guna dari dalam perut gue ke landasan yang tepat, gue buru-buru masuk kelas dan begitu pintu kebuka... OH MY GAWD~~!! Dosen chubby itu memiliki beberapa tompel yg tumbuh subur dimukanya. Tunggu... setelah gue perhatiin sambil jalan ke bangku belakang, gue sadar itu adalah BEKAS CACAR! NOOOOOO~~~!! Sebenernya, gue gak perlu histeris juga sih. Soalnya gue udah pernah kena cacar. tapi entah kenapa ni dosen niat banget ngajar, mpe tuh bekas cacar belom kering semua aja dia masuk! Dasar bikin virus ini mah!! Gue rada esmosi aja, sapa tau gue lagi gak fit kan bisa kena lagi.

quote of the day : Jangan pernah keluar rumah sebelum cacar anda BENAR-BENAR kering, karena akan merisaukan orang sekeliling anda.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar