Minggu, 02 Oktober 2011

diatas awan

heloooo guys!
gue balik lagi nih dengan perasaan seringan udara dan seringan kapas. wkwkwk~ karena gue lagi seneng banget, hasil kerja keras gue berarti jg ternyata.
jadi, gue sedang membuat digital painting dengan brush-brush ciamik. gue gak nyangka kalo hasilnya bagus dan temen gue banyak yg suka. tpi jujur aja, gue cm pake brush di tindih" apus dikit, tindih lagi, apus dikit lagi, serong dan gitu seterusnya. alhasil oke sih warnany ngeblend dan pada blg bagus. gue gak nyangka padahal gue rada depresi gtu krn gue liat tmn" gue yg lain dewa" bgt.
nih.. gue kasih penampakannya.. kalo menurut ente biasa aja, yahh... gpp.. namanya jg ane masih belajar. wkwkk~ *sok merendah* (banting sendal)


gimana menurut ente sekalian?? gue seneng lah kalo dibilang bagus, tpi kalo masi ada yg kurang, saran lo pada bkal gue tampung untuk masa depan secerah mentari (asiikkk bahasa gueee....!!!)

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar