Kamis, 27 Oktober 2011

kamis ceria bersahaja

hari ini adalah hari dimana gue selalu merasa PUALINNKK HECTIC dengan keseharian gue. why? karena gue selalu dihadapkan dengan latihan padus dengan pelatih yg super duper hebat tp kalo gw krg tidur kdg kata" dy yg gue anggap lucu dan membangun semangat, membuat gue pengen lempar dia pake bakiak bekas nyuci baju. Tapi gue suka sih dilatih sm ni pelatih padus, coz dia bisa membuat suara gue nyampe 3 oktaf coii!! TIGA OKTAF!! T-I-G-A O-K-T-A-F !!!!!!!!! ngerti gak oktaf itu apa?? oktaf itu adalah sesuatu banget dalam hal bernyanyi. oke mungkin itu gak menjawab, kalo masi belom paham... silahkan tanya mbah gugel atau mpok yahu. wkwkwk~
Gak cm karena padus sih, sebenernya gue selalu ditekan oleh badai dan topan bersahaja dari matkul 3 animasi. karena 3d animasi bikin gue galau dengan tugas"nya yg selalu berserakan kayak sampah. tapiii sampah masi lebih baik dr tugas 3d animasi gue ini. karena tgs 3d membuat gue galau tiap kali liat garis, titik dan lempengan" berwarna merah.
huuftt~ (gaya dengusan cwek imut) gue agak capek sih. tpi gue semangat lah yaaw dalam menghadapi kesulitan ini demi masa depan secercah sinar mentari yg hangat~~ :3


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar