Jumat, 21 Oktober 2011

warna baru

hari ini, gue bagaikan di taburin 5 kilo bunga dari padang bunga terindah. (aseekkk...) gue menyadari sesuatu gitu, kalo ternyata yang tadinya udah gue jaga rapat-rapat ternyata bisa kebobolan juga. HAH? emg gawang?? iye.. tpi ini ttg hati gue.
akhirnya setelah 2 tahun memberi warna grayscale ke hati gue, sekarang hati gue berformat RGB karena perasaan indah ini. gue lagi galau nihh ciiinn.. karena eike lagi demen orang gitu. gue gak liat dia dari fisiknya tapi dari tanggung jawab, keahlian dan imannya, dia sungguh amat sangat terlalu membuat gue terpesona. padahal dia agak *uhuk* tapi fisik gak penting yang penting isinya (baca: pinter, rajin, dsb)! Jujur aja, dia adalah orang pertama yang bikin gue kesem-sem bukan karena fisiknya tapi karena isinya.
emg kalo lagi kesamber petir gini semua jadi keliatan indah meskipun wajah gue pas nulis nih blog, gak seindah kata-kata gue. karena yang jelas gue lagi cengar-cengir nyaris ngences karena seneng dapet ngerasaan nih perasaan.

salam,

KacangGoreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar