Jumat, 07 Oktober 2011

ITIK

huh hah huh hah...
akhir-akhir ini jadi orang sibuk mulu nih. bayangkan saja! animasi 3d belom buat tugas dong eike.. terus gue pasrah aja dah..wkwkwk~ karena PASRAH adalah sesuatu banget yang timbul dari ketidaksanggupan seseorang dalam menghadapi realita yang ada.
Oh iya, gue punya cerita. GUE KESEL BANGET kalo inget kejadian ini. seriusan dah!
jadi, waktu lagi mata kuliah set and property, gue duduk bangku barisan ketiga dari depan. nah, gue emang gak niat gitu sih dengerin dosennya. alhasil, gue cm mainin angry bird dari hape aja dah. terus gue gak ngobrol kenceng" pkoknya ngobrol jg bisik" gt sm temen gue. TAPIIIII.... ada segerombolan wanita di tempat duduk agak belakang BERISIK BANGET MAMPUS-MAMPUSAN. ampe suara dosen sama tuh kawanan balapan gt. gue kan sebenernya emosi yah, tpi dosennya tuh kyak cuek aja gitu ttp ngomoooonnnggg aja. Akhirnya gue cm bisa "shaattt...shuuuttt... shhhtttt!!" gitu aja kalo tuh wanita-wanita mulai hebohnya kelewatan.
Gue sih bukannya menyesal sama dosen yang cuek gt. pikiran gue tuh dosen gak peduli sm manusia-manusia berisik itu karena dia gak peduli sama org yg gak mau perhatiin dy. TAPI, ya jadi mahasiswa tau MORAL dong.. masa suara dosen sm mereka balapan. udah gt gak ngerasa lagi suaranya kayak dengung nyamuk dideket telinga. emosi gue!!

pesan gue : jadilah manusia adil dan beradab dan tahu diri. boleh bawel tpi kalo lagi diluar jam kelas. kalo bosen sm matkulnya bisa main game lah kyk gue asal HP lo dimute dan lo gak berisik kayak anak ayam.


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar