Senin, 31 Oktober 2011

falling in love with...

gue akuin suatu hal yang gak bisa gue gak akuin..
ADERA!! yup His name is Adera.
Ada gak yang gak tau Adera?? ada aja lah yaa. apalagi bagi yang gak terlalu suka lagu easy listening dengan sentuhan akustik, dijamin gak bakal tau! wkwkwk~
gue sebagai cewek sejati, bener-bener falling in love with his music. Dia bener-bener kelihatan ganteng banget dengan musiknya. gue suka banget dengan setiap makhluk terutama cowok (ya iyalah secara gue cewek) yang bisa main musik. menurut gue nilai plus seseorang bisa dilihat dari skillnya bukan wajahnya.
AHHH!!! gue berdoalah semalam suntuk bisa dapat cowok macam Adera yg skill musik dan vokalnya luar biasa. Disamping itu si Adera ini BERKACAMATA! Oh no, my God.. i will die now. Entah napa dengan kacamata, seseorang bisa terlihat lebih smart dan keren. wuahahah~
oke... akhir" ini gue udah lebih me-wanita-i diri sendiri. mungkin karena cinta, hidup gue lebih indah. Oh iye, ttg cerita gue mulai demen sama orang yg sesungguhnya itu bener sih tp gue gak mau berharap lebih. Gue ckup seneng dengan menikmati perasaan ini sendiri meski kedengerannya aneh sih.

Oh iya sebagai penutup,
ini lagu jadi lebih keren drpd band asli yg nyanyiinnya (>3<)/~



salam,

Kacang Goreng

2 komentar:

  1. bener ! versi yang ini lbh keren dan ngena banget dr band aslinya ! :D

    BalasHapus
  2. haloo dewii salam kenal :D
    iyaa.. makanya si adera ini keren bgt ngearansemen laguny. bole deh eike pengen kenal dy.. :3

    BalasHapus