Senin, 17 Oktober 2011

kamar kosan

haiyaahhh... gue balik lagi nih kacangers! gue abis berberes kamar kosan. dari yang dilihatnya gak enak, sepet, mata jadi picek.. sekarang jadi menyegarkan..
gue gak nyangka ternyata kamar gue itu luas jg. jadi selama ini barang-barang nan indah selalu asal gue taro dimana ada landasan untuk sesuatu itu berpijak. alhasil, kamar kos gue kayak gudang. wkwkwk~
yah tapi untunglah, suatu cahaya menyinari otak gue sehingga gue kayak kesetrum listrik jadi rajin dan mendadak jago bebersih kamar. mungkinkah ketika berantakan mencapai puncaknya, maka seseorang akan menjadi tukang bersih-bersih yang akurat?
oh iye, gue tadi abis ngerjain tugas motion grapis. gue buat seala kadarnya lah.. gue jg bingung sih mau buat apaan. (==")
oke kacangers, sekarang udah jam setengah 2 pagi. gue tidur dulu yeh..

salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar