Sabtu, 08 Oktober 2011

asam lambung

uggrrhaaaa....
alasan gue teriak adalah sakit asam lambung gue kemaren kambuh. gue gak tahu kenapa lambung gue bisa kumat lagi sakitnya, kayaknya sih karena mi goreng abang-abang depan kampus gue kurang bersih. selain karena misteri asam lambung gue yang tiba-tiba meningkat, gue punya misteri lain tentang rasanya asam lambung. kenapa dibilang asam lambung? apakah rasanya se-asam ketek? gue jg gak tahu, mungkin hanya ketek dan lambung yang bisa membedakan keasaman mereka.
tadi malem, gue kayak orang stress ngulet-ngulet dikasur, berdiri, olesin minyak ke perut sambil komat-kamit berdoa. Alhasil, gue SEMBUH SEKARANG!! terima kasih ya Tuhan... karena hari ini gue bakalan audisi buat lomba, makanya gue butuh badan yang sehat.
pesan gue : jangan sembarangan beli makanan di abang-abang. meskipun kadang makanan abang-abang itu enaknya luar biasa.

salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar