Sabtu, 15 Oktober 2011

kerjain gak ya?

hallooo kacangers..!!
gue akhirnya punya niatan jg buka blog setelah beberapa hari gak buka.
kenapa gue mpe gak buka blog? karena gue sibuk. kuliah gue bener" padat mpe gak pny jadwal main. makanya gue ambil alih waktu ngeblog muat main game, HUAHAUAHUAHAUAA~~ *ketawa krenyes*
oke.. jadi gini, minggu ini tugas gue banyak banget!! ada tugas 3d animasi, 3d visual, motion graphic, videografi >> syuting iklan (cm jd org numpang lewat), digital painting (always per week). entah kenapa tugas lagi hobi bgt ngejar" gue.

OH IYAA...

NIAT GUE NYOMBONG MUNCUL KAN?!!

ini gue mau mamer sebuah benda.. bener" dah benda yang amat sangat wajib bagi seorang desainer.. gue SENENG mpe air mata mencret kemana-mana. terus aura sombong gue gak bisa ditahan, mpe orang-orang pada tertohok oleh aura belagu gue..
coba liat cuplikan berikut..


yg manakah yg menjadi titik kebahagiaan eike?? (apabila tahu jawabannya, ucapkan keras-keras 3x maka sesuatu tidak akan terjadi apa-apa)


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar