Selasa, 04 Oktober 2011

kuliah vs sekolah

baru-baru ini seorang anak merasa bahwa dia baru menyadari hal terbesar dalam sejarah perkuliahannya. Memang dia agak sedikit aneh karena baru sadar kalo KULIAH jaaaaaauuuuhhhh lebih menyenangkan dan menderita daripada sekolah...
Gue lah anak yang polos dan rendah hati tersebut. Hari ini gue masuk sore jam 3. GILAA!! sekalinya masuk siang malah siang amat.. jam 3 coii. sebelum gue nulis untaian kata demi kata merajut dalam blog ini, gue mengingat kejadian SMA dalam waktu 5 detik. Gue ngebayangin kalo di SMA, jam 3 gue baru plg sekolah. Kalo kuliah, jam berapa aja masukny fleksibel tergantung keadaan. WUAHAHAHAA~~ sebuah hal yang amat sangat istimewa bagi yang hobi ke alam mimpi (baca : tidur). Tapi, kalo SMA kan unyu pake seragam, kalo kuliah kayak balap-balapan meraih gelar juara fashion terbaik. (||._.)>
yahh... tapi tetep SMA adalah masa paling merisaukan, nyenengin, memilukan dan me- me- me- yang lainnya. kapan-kapan gue bakal ceritain sedikit kisah gue di SMA deh sm kalian. Gue mau cabut ke kampus dulu nih.. >>>>>>>>>ngaciiirrrrr>>>>>>

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar