Sabtu, 01 Oktober 2011

jumpa lagi

haii para penikmat Kacang. Gue akhirnya kembali setelah sekian lama gak bersuara..
dan lo lo lo lo lo semua tau?? gue hari Jumat bolos matkul 3D animasi!!! WUAHAHHAHAHAH~~~ (bangga kakak?) gue gak seneng sih soalnya gue sakit pas hari itu, tapi lumayan buat sehari istirahat (intinya: gue seneng)
tapiii... gue sedang kacau, karena tgs" belom rampung gan. makanya gue lagi ditengah kehectic-kan tugas gue sempet"in update blog demi mengurangi rasa lapar para penikmat Kacang sekalian..
ini cuplikan tugas eikee...


gak tau ini apaan? ini digital painting.. maaf ya kalo bagus.. wkwkwkk~ *belagu* sebenerny bisa aja sih ini. lumayan cepet lah buatnya.

nah maka dari itu dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya undur diri sekejap.

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar