Minggu, 03 Juni 2012

Ultima Sonora Choir

HEYYY GUYSS!!!
gw tb" kesambet sesuatu browsing" tentang paduan suara kampus" gitu di youtube. terus gw iseng deh nyariin padus kampus gw pny padus. EHEM! cuma cerita aja nih, saya adalah salah satu penghuni suara sopran 1 (sopran tinggi) di Ultima Sonora Choir. wakakakak~

Sebentar lagi Ultima Sonora akan mengadakan konser perdana bertajuk "SYMPHONY" di kampus Universitas Multimedia Nusantara. Kita gak cm ngundang pendengar/penonton dari dalam kampus, tapi dari luar kampus juga loh. mihihihii~ so bagi yg mo dengerin kita nyanyi bisa dateng ke kampus UMN. pemesanan tiket bisa ke gw langsung kok.. PM via Fb atau twitter atau komen di post ini ajah.. Murah kok cm 15rb/2 orang dan 10rb/org. cepetan pesen, keburu kehabisan tiket loh..  Atau hubungi Contact Person diposternya.. :D



Berikut ini gue akan tunjukan video dari perlombaan yang perna Ulson ikutin. Videony gak tau dapet dari youtube pokoknya, entah sapa yg rekam. Tebak deh gw yang mana, pokokny sopran yg sebelah kiri deh.. wakakaka~



jangan lupa guys, pesen dan beli tiketnya. Dijamin gak bakal nyesel nonton kita. hehehe.. Kita udah berusaha berlatih ampe mo mohek (bahasa gaulny pelatih Ulson, wkwkwk~) dan berusaha buat tampilkan yang terbaik..
Sebagai bocoran susunan lagu apa aja yang bakal kita nyanyiin, berikut listnya :
  • Gospel : St. Patrick, St. Francis, Betapa Mulia
  • Pop : Lion Sleeps Tonight, Ice Castle, When You Believe
  • Indonesian : Merah Putih, Janger (Lagu Bali), Diru Diru Nina (Lagu Papua), Mahadewi

Banyak kan lagu yang bakal kita nyanyiin?? Kita bakalan hadir sama Apasionata Band dan juga Teater Katak. Jadi, buat apa ragu buat beli tiket konser Ultima Sonora?? Dijamin pulang dari nonton konser pasti pada pengen nyanyi", karaokean terus apa yaaa... mungkin minta foto bareng dan tanda tangan penyanyi"nya. wakakkaa~


Salam,


Kacang Goreng

2 komentar:

  1. haha nanti abis konser gue minta ttd lo yaa xD wkwkwk ~arini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleehhh.. Boleee... Tinggal ngantri aja ar sm yg laen,wkwkwkk.. XD

      Hapus