Sabtu, 16 Juni 2012

kepo dan gosip~

haii pembacaaaa...
gue sedang dalam kondisi prima dan sedang mensyuttingkan diri untuk uas sound design. Masa gue bakalan nyinden di tugas UAS Sound kali ini. yah sapa tau gue bisa ngegantiin sinden" di ovj, nyahahaha~ sedikit beralih profesi dari tukang gitar jadi tukang nyinden. ehem..

Umm.. pada kesempatan kali ini (gaya penyiar radio), gue akan menceritakan sesuatu gitu. Tentang kepo masal dan para gossipers terhormat. Yak, mulai entah sejak kapan banyak sekali manusia kepo di dunia ini termasuk gue. Ada beberapa manusia kepo yang sudah gue temukan kekepoannya. Ada seorang wanita cantik dan unyuh (hah??? cakepan jg gue~) sekaliii, tapi hobi kepo twitter dan blog gue, uhuk.. sapa yaa diaa.. Dia tuh memiliki huruf depan M pada namanya. Hihihi.. Terus yg demen kepo lagi tuh sebenernya banyak tpi yang tau rahasia gue melalui analisanya yg ahoy dan smart hanya wanita M ini. Hmm.. lalu untuk pria ada seorang gosiper yang demen banget menyatakan sesuatu dengan semangat tanpa dia ketahui kebenarannya.. namanya berinisial E eh O.. eh salah lagi, S maksudnyah!!! Hm.. yaa seterah si pria ini sih, gue anggap angin berhembus sedingin malam disaat hati galau aja kalo pria ganteng dan unyu (wat de hel?!)  ini udah berkoar dengan smart. Eh, baru sadar kalo M dan S digabung jadi Masocist dan Sadistic. wakakakak~!! tapi kedua manusia ini gak gitu kok~ mereka baik" loh. tapi masi lebih baik gueee.. *pede*

Dalam hal kepo dan gosip sebenernya menyenangkan loh, kepo itu jadi tahu banyak hal. Tapi konteks gosip yang dimaksud itu adalah hal yang bener" terjadi dan fakta, bukan cm omongan doang tanpa bukti konkret (anjirr.. bahasa gue mantep bgt). Gue demen nih kepo kalo ada yang cerita soal sesuatu (akan hadir dalam mata wanita part 2 yang akan segera release!), ada yang baru jadian, atau cerita soal goib"nya kampus. Kalo gosip itu, biasanya yang soal" bernuansa emosiong, atau kesedihan gitu. Biasanya gue jadi kepo dan ntar gosipnya ya mengungkap kebenaranya. Hahaha.. intinya gosip itu digosok makin sip. Makin banyak bukti makin asik kekepoannya yang berdasarkan fakta. WAHAHAHAHAAHA~~

Ah, topik hari ini tiba" muncul gitu aja karena beberapa orang berpengaruh dalam topik ini. Sebenernya sih cuma sekedar buang waktu sebelum rekaman sound, wkwkwk.. Nunggu musik pengiring gue jadi, abis itu nyinden dan videoin terus selesaiii dehh~ ahhh... doakan UAS sound gue bagus yaah~!! makasiii :3


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar