Sabtu, 16 Juni 2012

Mimpi absurd (lagi)

hai pembaca!! aduh.. gile.. gue buru-buru nulis blog pas banget gue baru bangun tidur. Soalnya gue mau curcol soal mimpi gue. Ini mimpi paling aneh, seolah menyadarkan gue tentang sesuatu. Dimimpi ini paling banyak bermunculan wajah" temen" gue, bokap dan orang yang gue suka.

Jadi gini.. sesubuh, abis menghibur diri karaokean di showtime (wakakaka~). Gue lupa berdoa dan langsung tepar gitu aja. Hiks.. Terus gue langsung masuk dalam alam mimpi gue yang absurd itu. Gue liat beberapa temen" jaman dulu dan sekarang berseliweran didepan mata gue. Tiba-tiba gue ada dalam suatu kampung eh.. kota... eh... pokoknya rada banyak pepohonan gitu dan tempatnya rada cantik cuma nggak kampung banget. Jadi... itu nyebutnya pegimana yak? hmm.. pokokny gitu lah ya. Gue lagi naik mobil atau angkot atau apa itu lah rada nggak jelas gitu, terus yg duduk di bangku depan gue ada seseorang. Hmm.. seseorang sebut saja Z krn gue jg gak tau siapa, mukanya abstrak gak tll jelas. Terus yang nyetir itu entah mukanya abstrak. Pokoknya didalem mobil ada beberapa temen kuliah dan seorang temen SD gw. (kenapa itu temen SD nyempil alone gitu? =_=) Then, yang gue tau, si Z ini ngomong mulu mau pulang, jalan rumahnya deket situ, anterin sampe depan, apalah tau. Awal mula gue ngerasa annoying, lama" memasuki daerah makin gelap dan serem gitu (noh kan mimpi abstrak), si Z blg "lo takut?" sini.. dan lgs pegang tangan gue. Woii lu sape pegang" tangan guee?!! << maunya ngomong gitu tapi di mimpi itu, gue bukannya kesel malah seneng, dan gue masi bs ngerasain gue nyaman gitu deket dia. Kayak temen lama yang pualing enak diajak ngobrol dan meski ke tempat sepi cm berdua juga, gue gak akan takut (lebay tapi emang seriusan gitu, ampe bangun jg masi kerasa).  

Di dalam mimpi, gue bahkan pegi ama ini manusia bareng". Terus ketemu temen" yg serupa, ada yg mukanya seneng dan ada yg nyolot gak tau napa. Tapi perasaan pengen nampol tuh orang gak ada. Karena hatii lagi adem dan damai. Terus gue makan di suatu tempat, tiba" muncul bokap gue. Eh terus tiba" ilang muncul bokapnya.... gak tau siapa. Liat" ke arah kita terus mau deketin tapi gak jadi terus pegi ilang gitu aja. Oke mimpi ini sangat amat gak jelas. Di akhirnya, yang gue inget si manusia Z ini bilang, meski gue bikin dia kesel, meski gue bawel dan meski gue iseng minta ampun, tapi dia akan tetep mikirin dan peduli soal gue. (WOGH! Sapa lo!! WOII!!!). Tapi, karena pas ngomong itu gue bener" baru liat jelas mukanya, tiba" napas engap dan gue langsung bangun. Gue langsung nampar muka gue sendiri karena syok dan abis itu gak bisa tidur lagi gr" gak terima itu mimpi. ("-_-)

Dua hari ini mimpi gue aneh" emang. Kemaren, gue mimpi laptop, usb, sama tas"nya ilang pas lg pegi sama kk gue lewat jembatan gitu dan akhirnya lgs kebangun dan ngebackup semua data tugas di hd eksternal. Jadi, ternyata si manusia Z adalah org yang gak perna gue pikirin, nggak suka ataupun kagumin, palingan cm seneng jadi temen aja, cuma emang kadang suka kebesit sih di otak gue. Tapi, gue tetep suka sm si manusia individu kok! Makany gue heran si manusia Z ngapain muncul seenaknya dan ambil peran si individu di mimpi guee~ AAAA!!! Gue gak tau punya dosa apa dan kenapa bs mimpi absurd gitu, apa mgkn sebuah peringatan atau sebuah imajinasi di dasar otak paling abu" yang gak perna muncul ke permukaan? Atau itu manusia tnyta bisa astral macam spongebob dan masuk mimpi gue buat bikin gue syok?!! ah entahlah, mungkin pikiran gue aja yg lagi melayang" kebanyakan karaoke. ||orz Tuhan, saya mau tidur tanpa mimpi ajah...


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar