Selasa, 05 Juni 2012

galau mendadak


Halo pembaca yang unyuh”. Hihihi... gue lagi seneng nih soalnya balik ke rumah di hari selasa itu adalah waktu yang sangat ajaib buat sejarah idup gue. Karena gue biasa balik ke rumah itu sabtu atau jumat sore. Tapi, sekarang demi ngambil kostum di rumah buat konser, gue jadi maksain diri buat sempet”in balik ke rumah.
 Anyway, tiba” suasana kamar serba pinky ini (temboknya) membuat gue menggalau soal cinta. ASIIKK!! *lho?* Gue masih heran kenapa ini kamar di cat warna pink meskipun renovasi rumah gue udah berlangsung cukup lama, tapi gue masi gak ikhlas menerima kenyataan tembok kuning pastel kamar gue menjadi pinky rose gini. Cihh...

Sebenernya posisi gue saat ini adalah posisi santai. Lagi gak demen sapa-sapa sih. Cuma ada aja hal yang membuat gue berpikir kenapa suatu dahulu kala bisa demen si anu kenapa bisa kagum sama si itu dan bisa melihat si ini dalam suatu bayangan seolah ni orang keren banget, padahal sekarang gue liat yah... buluk” biasa juga. wakakkaka~ Emang sih, gue bukan menyukai orang berdasarkan fisiknya, gue lebih liat skill. Tapi, fisik juga penting sih, iya kali gue demen sama yang giginya maju 10 cm atau yang antara muka dan badan warnanya gak sinkron. Yah, pokoknya yang wajah biasa tapi pny karisma. Soalny orang secakep apapun tapi kalo gak berkarisma gue liat biasa aja.

Gue gak tau kenapa, kepikiran soal si manusia unyuh yang gak peduli lingkungan itu. EH!! IYAA~~!!! Mengingat si manusia individu itu, gue tiba” inget ada orang yang otak geernya lebih cepet bekerja dari otak normalnya. Rada annoying nih orang, tapi ya sudahlah abaikan saja. #skip. Sampai detik ini gue masi gak bisa biasa aja sm si individu itu, kenapa yak? Padahal demen juga udah gak, tapi ada kayak dinding kaca tebel yg gak keliatan antara sistem komunikasi gue sm si anu. Padahal ama orang lain gue cuek dan bawelnya gak normal. Tapi ama si anu kenapa susah amat yak..?

Yah inilah misteri kehidupan, kadang apa yang gue rasa sama yang gue pikirin beda. Oh hidup dan cintaa.. kaliaan ribet sekaliii~~ Ah, mending daripada soal cinta mending promosi lagi..

“TIKET KONSER YUKK DIBELII! UDAH H-2!!! BELII TIKETNYAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~”

Eh, iyaa ucapan... Happy birthday buat Togi Hutapea.. smg tambah ganteng ya bro,wakakka... selamat tua yak pariban dan sodara sepupu gw yg cihuy.

Salam,
Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar