Sabtu, 09 Juni 2012

berpelukan~

hii my dear readers!!! mwahahahhaa!!! akhir" ini hidup gue dilanda kebahagiiaan super. Karena temen" yang unyu" dan baik hati. Ahh.. jadi pengen meluk mereka satu"!!! LOH?!

Yap, entah kenapa akhir" ini mungkin karena terlalu gemes, terlalu seneng, terlalu kesepian (saya jomblo) atau apa, gue suka banget melukin temen" gue. Apalagi yang badannya rada berisi. Empuk" anget gimana gitu, asik sekali rasanya. wakakakak~ apalagi kalo melukin temen" deket itu seperti terbang ke kasur dengan melepas kegalauan dikala kabut senja kesepian menyingsing fajar jiwa. (sungguh, bahasa kiasan yang amat sangat luar biasa indah~). Yah, meskipun ada beberapa yang suka malu" kalo gue peluk, tenang saja saya tidak akan menggigit kok, kecuali gemesnya udah overload. WAKAKAKAKAK~ *ketawa nenek lampir*

OH iya, sepertinya akhir" ini juga temen gue nambah banyak. Apa cuma perasaan aja yaa?? Hm.. sepertinya semakin lama mereka yg dulu" gak gue kenal makin deket dan rasanya seneng deh becanda" dan main" bareng sama mereka. Kalo ngebayangin perpisahan gitu (wisuda dan pulang ke kampung masing" gitu) rasanya sedih banget, pasti bisa nangis sampe ingus meler" lebay.. (T^T) *oh jangan dibahas dulu~ #skip*

Hm...
sebut beberapa ah nama orang" yang akhir" ini mengisi kekosongan jiwa dan meramaikan cinta dihati~
Ada nia, rena, fio, romi, nicop, jo, alven, rai, indah, nemo, sera, roci, albert, meli, wening, dave, marce dan lainnyaa.. Terus meski yang gak gue sebut gue juga sayang kalian kok,, ada temen" Tim Hore (vvicky, nia, sanko, KOMANG YG KATANYA KABEL DATA RUSAK(?) GAK BISA WHATSAPP TAPI BISA TWITTERAN), pepi si kecil unyu, arini n jimbe, gengnya si fani entep, gengnya omset, aldy, gengnya uu, geng" anak cinema vani, ANGGOTA Ultima Sonora, anak" Kosan K***** kos. (wakakkak~), temen" KITE, anak kos lama agnes, ivonn!! pokoknya semuanyaaa temen" gue manapun dr animasi, tmen dr kecil, smp, sma dan kuliah.. sangat berarti buat gue dan tanpa kalian hidup ini hampa (lebay). *sambil gaya menye" ala gue*

Aihh.. teman"kuu pengen rasanya lempar feromon cinta pada kaliaannn..
Yuk yuukkk jalan" abis UAS. sebelum semester yg rada bikin sakit jiwa datang dan kerja rodi Tugas Akhir akan tibaa...

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar