Rabu, 13 Juni 2012

mata wanita

Pembaca yang unyu dan gaul, asiikkk... gue dapet ilham buat ngangkat topik seru malam ini nih!!! WAHAHAHAHHAHAH!!!! Sesungguhnya, gue amat sangat geli sekali karena perbincangan ini masih hangat dan baru dibahas beberapa saat yang lalu-lalu-lalu bersama dengan sekomplot manusia unyu.. hohohoho~

Oke, gue akan bahas beberapa hal yang dilihat seorang wanita yang bisa dibilang normal dan rada sensitif soal pria"  'sok kece' yang sebenernya HARUS DIWASPADAI, dimata wanita :
  1. Pria sok kece ini, akan merasa cepat dekat dengan wanita. Meski baru kenal tapi kalo cewek ini terlihat asik dimatanya maka tanpa pikir panjang akan didekati meskipun bukan dengan niatan menyukai cewek ini.
  2. Pria sok kece ini, merasa dirinya tampan dan aduhay. Sehingga belaian wanita sangat dibutuhkan olehnya. Entah dari wanita manapun, dia akan suka sekali disentuh, ditepok, ditoel, bahkan DIINJAK SEKALIPUN!!! (mungkin diinjak itu lebay, kecuali pria ini seorang masocist, mwahahahaa~)
  3. Pria sok kece ini, akan memberikan perhatian dan sebenernya sih kalo menurut gue lebih tepatnya ingin diperhatikan oleh wanita. Dari gaya bicaranya terlihat ingin dikasihani, tapi yang diharapkan adalah diberikan perhatian secara unyu lebay oleh cewek manapun.
  4. Pria sok kece ini, mudah sekali geer dan terlihat sekali mukanya hobi tepe". Jadi, jangan perna pura" gak sadar kalo ternyata ada aja cowok yang tiba" mendekat karena dia ngerasa lo suka sama dia padahal nggak. Aduh kibas kunciran poni atau rambut aja deh gue~~
  5. Pria sok kece ini, gak akan membuang waktu untuk meng'iya'kan apa yang dikatakan cewe yang sedang jadi 'incaran' berikutnya. Hahaha.. apa maksudnya? ehm.. kalo pembaca adalah wanita, maka lo harus mengerti sendiri, dan kalo pembaca adalah pria... aduh... susah jelasinnya! :P

Mungkin itu adalah beberapa hal yang ingin gue singgung. Meskipun masih buanyak yang ingin gue umbar soal mata wanita tentang pria sok kece. Yah, gue nggak bisa sih bilang apa yang gue bilang pasti dilihat semua cewek. Tapi, kebanyakan cewek (gak kecentilan) pasti bisa lihat hal ini dalam sudut pandang yang sama. Gue cuma ngasih sebuah saran sih buat cewek-cewek yang membaca, yaitu jangan ampe kalian terbuai dengan kata" pria sok kece ini. Karena agak serem loh, bisa aja lo jatuh hati dan mengharapkan hal lebih, tapi hal itu nggak akan terjadi sama lo selama dia cm buat geer lo dan gak serius. Sebenernya, pria sok kece macam ini jika serius jatuh cinta sama cewek, waaahhhhhh..... ibarat jalanan di aspal. Kalo jalanan disemen sih mulus tapi gampang retak, nah kalo di aspal pasti mulus dan tahan lama. Nah si pria sok kece bakalan jadi jalanan di aspal. Soalnya, jatuh cinta dalam tahap serius mereka bisa ngebutain sekeliling mereka (itu menurut gue loh ya!). Tapi kalo cuma sekedar buat iseng" dan bikin orang geer sih, bukan cm jadi jenis jalan di semen. Tapi jalanan lobang yang ditutupin bekas puing, NAH itu tuh ibarat yang cocok buat cowok macam ini! WAHAHAHHAHAHAH~ #jleb

Ah, gue sih masa bodo ama cowok macam ini. Kalo ada orang macam ini, tanggapi asal saja dan anggap macam air mengalir atau angin dingin berhembus. Gue lebi suka yang gak ngumbar perhatian, agak dingin dan cuek tapi sebenernya perhatian. Eeejjjiiiieeehhhh~~ kyaa! #skip gak usah dibahas. Sekian deh soal mata wanita tentang pria sok kece. Tar mungkin ada episode selanjutnya soal mata wanita lagi tapi pembahasannya beda. wahahahahha~


Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar