Selasa, 26 Juni 2012

mata wanita part 2

Hadeehh pembacaaa...
setelah mengeringkan diri dari dunia game dan juga perblogeran, gue jadi galau dan dipagi buta gini lgs kembali ke rutinitas harian sebelum gue terjebak dalam kerjaan 3d animasyong. wakakak~ Buka laptop, ketik" blog dan juga siap main DN sm howtime, ashoy bgt.. OH HEAVENLY~

Nahhh... sekarang saatnya membalaskan airmata buaya pembaca yg kangen sma postingan gue..

Setelah menyindir para pria pria sok kece sebelumnya.. (well, ada temen gw menyingkat pria sok kece jadi PSK, de hel wat is dat -_-) Gue bakalan menyindir wanita sok kece (and again bakalan ada singkatan wsk, atau wc?? -_-)

Di dunia perkuliahan, sama aja sih sama dunia sekolah. Pastinya hidup gak bakalan asik tanpa bumbu yang disebut kepo dan gosip. Nah, banyak banget nih curcolan dunia perkuliahan. Termasuk salah satunya nama pria" psk yang disebutkan di postingan sebelumnya. Karena gue memilah" inpoh yg masuk bukan cuma pria saja ternyata BUANYAK jg wanita sok kece, maka gue akan menyebutkan ciri" manusia berwujud wanita macam ini~

  1. wanita sok kece ini, memiliki segudang misteri. Misterinya sebenernya karena dia memiliki banyak kerjaan sampe" hidupnya gak keliatan ada waktu luang. Terus, suka banget noh spik" ttg betapa sibuknya hidup dia ampe dunia pun gak sempet dia liat.. << lebay
  2. Wanita sok kece ini, pny sama jenis dengan pria sok kece. YA!! mudah geer sodara" sekaliaan. Padahal baru cuma sekedar misalkan di chat nih. "hai.. bole kenal gak?" gitu nih ya.. terus wanita sok kece akan buru" liat PP lelaki ini dan ngepo segala hal dlm febenya. Dirasa pas dan oke, pasti disambut dengan aura" 'aku suka kamu chat kok~'. (gue mala jd merinding nulis ginian.. --')
  3. Wanita sok kece ini, meski wajahnya biasa aja tapi dalam beberapa hal akan merasa. Oh God, i'm sexy, beauty and i know it. ah dalam urusan ini gue skip ajah deh, daripada ngeclue beberapa oknum.
  4. Wanita sok kece ini, akan sejujurnya seringkali memanfaatkan manusia disekitarnya. Siapa pun yang dirasa dekat, dan dirasa bisa jadi tameng, yaaa langsung aja tanpa pikir panjang wanita ini pasang puppy eyes dan mendekat secara mulus dan mulai berkata "gue ... sama lo yaaa~". (silahkan isi titik" sesuai kondisi sesuatu)
  5. Wanita sok kece ini, orangnya baik sih cuma kadang perhatian dan pengertiannya itu lebih tertuju pada pria. Kadang mereka suka tiba-tiba sok imut gitu (gue paling enek sama part cewe macam ini) terus menye dan ngunyu"in diri ke lelaki. Bisa karena sesuatu tapi lebih sering ke HAL TANPA SEBAB. 
Sebenernya sih gue gak bermaksud menuliskan beberapa hal diatas, karena bisa aja dimata orang lain, ternyata gue punya sifat beberapa hal diatas. Gue sih nggak merasa diri gue suka melakukan hal" diatas yg merupakan ciri wanita sok kece. Apalagi part yg blg 'Oh God, i'm sexy, beauty and i know it'. Dang! gue malah seringan ngerasa gak kece karena gue pny pribadi yang biasa aja. *rendah diri mode on* Maapkan daku bagi beberapa oknum yang merasa, meskipun mungkin ternyata bukan buat kalian.

Gue juga pengen curcol deh tentang apa yang gue alamin kemaren. Gue amat sangat tidak puas dengan hasil kerja 3d animasyong gue dan teman" seperjuangan gue. Karena kendala sound dan sedikit kompositing, hasil akhirnya jauh dibawah apa yg kita ekspetasikan. Gue curhat disini bukan untuk menyindir orang atau mengumbar rasa kesal gue. Tapi, gue nggak tahu lagi harus memendam dan nelen rasa kesal gue kemana, karena gue tipe orang yang kalo nggak gue keluarin gue bakalan sakit sendiri dan kepikiran dan ujung"nya rasa pait itu malah bkin sekitar gue jadi negatif dan hal itu bikin aura ceria gue yg dipaksakan malah jadi batu sandungan bagi orang lain. Gue secara pribadi, menilai hasil 3d animasyong kelompok gue itu kelewat kece dan keren. Bahkan gue gak nyangka, hasilnya bisa sedemikian kerennya dan saat masih jadi hasil jpeg sequencenya aja, gue udah merasa kerennya banget...banget....bangett.... Tapi gue begitu kecewa dengan mendalam, kenapa hasil keringet dan tidur ampe kaki ditekuk, pantat, punggung sakit, malah yang diliat orang cuma segitu aja. Kenapa sampe detik credit yang udah dibuat dengan ahoy pun tidak bisa ditunjukkan ke orang" juga? Saat itu gue gak bisa ngomong halus, rasanya bete terus. Ngelempar meja dan hape n*kia gue yang gak akan rusak pun, gak akan memuaskan rasa kesel gue. Meski gue senyum tapi berasa bahwa senyuman yg gue umbar ke temen" bukan sekerja tim malah creepy smile dan gak tulus. Alhasil, perasaan dosa gue ini lebih parah dan gue mengumbar hal yang salah dan merupakan pantangan terbesar dalam hidup gue. Fake smile. Maaf buat temen" semua, gue udah tersenyum palsu ke kalian, dan sekarang sambil nulis blog ini, mata gue memencretkan air mata. Gue merasa salah dan rasa kesel gue ini begitu memuncak sampe gak tau mau dibuang kemana. Bahkan efek dari rasa kesel ini malah melebar kemana-mana dan membuat gue nggak mau dan trauma untuk #sensor sensor sensor sensor# dalam hal bekerja sama. (gak bisa dan gak kuasa menyebutnya di depan publik) Mungkin ada beberapa orang yang bisa melihat pribadi gue begitu berbeda dari biasa. Rasa maaf gue begitu tertanam buat kalian bahkan buat orang yang amat sangat gue rasa kesal dalam jangka waktu sekarang ini. Semoga aja, gue bisa pulih benar-benar pulih menjadi della yang biasanya. Meskipun gitu, gue bersyukur dan berterima kasih buat temen" yang tadi memeluk gue setelah film animasyong ditayangkan. Pelukan dan salaman kalian, menentramkan jiwa gue. *kiss dan peluk* Dan pelajaran penting buat keberhasilan tertunda ini adalah tolong, kerjakan bagian dan tanggung jawab kita dengan menyicil dan tidak dibuat on de spot dalam waktu minus" gitu. Terus rundingkan dari jauh hari dengan teman" sekerja tim biar hasilnya tuh bisa cocok dan pas sesuai dengan teman" lain juga. Istilah kampungnya musyawarah untuk mufakat. Kalo nggak, bisa jadi hal itu malah jadi batu sandungan bagi temen sekerja atau bahkan teman di dalam kerja produksi di tempat kita bekerja nanti.

Udah ah, curcolnya. gue takutnya malah kelebaran dan jadi ngeclue atau ngungkit" lagi. Mending tentramkan hati, sucikan, bersihkan dan jauhkan segala dosa dari diri. gue harus jadi positif dan tegar dan tidak mengecewakan orang lain. SEMANGAAATTTT~~~

nb: aseli ini postingan panjang beneeerrr dah.. -_- selamat bagi yang bacanya bener" baca bener..

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar