Kamis, 31 Mei 2012

OH,, proses permohonan kami BAAK~

halo semuanyaaa... di penghujung hari dibulan mei ini, gue ingin mempost sebuah entri baru sebelum besok bulan juni. wakakaa...

beberapa hal sedang gue kerjakan demi masa depan gue, apaan noh?? yaituuuu.... jeng jeeengg~~!!! TUGAS AKHIR!!! (sfx : kyaaa~~) tugas akhir itu sesuatu banget loh buat mahasiswa di tingkat akhir macam gue sama temen" gue. Kita lagi persiapan buat tugas akhir yang akan dibuat laporannya di semester 7 nanti. Sebenernya sih boleh milih mau kerja magang dlu atau buat skripsi/ tugas akhir dlu, tapi enakan tugas akhir kan? lagian kalo magangnya nanti kan bisa aja dilanjutin gitu kerjaannya, hohohoo~

TAPI, gue punya sebuah masalah menghadang. Nilai bahasa Indonesia gue D dan gue harus ambil SP di bulan juli agustus nanti. Gue udah susah payah ngepost di fb buat nyari 15 orang yang bakalan mendukung pembukaan kelas SP Bhs Indonesia, dan pada akhirnya kelas BI bener" dibuka. KYAA~~ thanks God, gue yakin itu juga berkat pertolongan Tuhan juga. Tapiii.. anehnya kelas BI dibuka dengan kapasitas untuk kelas A cm 13 dan B cm 7. ANEH BANGET GAKK??!! Secara kelas yang lain itu kapasitasnya nyampe 40 orang. Padahal minimal kelas gak bakal ditutup itu 15 orang. Gue udah protes minta kelas ditambahin kapasitasnya karena sisa kapasitasnya skarang udah 0 sedangkan yg butuh masih banyak banget. Gue dateng ke BAAK dari hari selasa dan rabu. tapi jawabannya cm "liat besok". aisshh... maksudnya apa sih? terus dia blg suruh ke kaprodi, nah ada seorang temen gue udah ke kaprodi, tpi katanya kalo matkul BI itu bukan wewenang dia. Aduh kok jadi lempar-lemparan gini yak? gue sebel dengan segala sesuatu yang gak jelas. Secara BAAK itu kan berhubungan dengan kemahasiswaan, masa gak bisa sih memproses apa yang mahasiswa minta. Sampai detik ini jg tanggapannya belom jelas padahal hari ini hari terakir pengisian KRS. Gue sih bakalan protes abis"an kalo ampe tb" kelas BI ditutup. Karena perjuangan gue yang udah kekeh bgt dari ngumpulin 15 orang buat buka kelas ampe detik ini kelas dibuka meski dengan kapasitas GAK ADIL.

Gue udah berkoar jg digrup, sori bgt mungkin ada aja orang yang terganggu sama postingan gue. Gue bukannya mau ngeganggu kalian tapi ini usaha gue. Gue gak akan berhenti sampai usaha gue ini diproses dengan baik oleh pihak kampus. Hari ini gue gak masuk kuliah karena gue kebablasan tidur akibat capek susun proposal dlm keadaan ngantuk. Temen gue, maylanie yang hari ini nanya BAAK dan jawabannya belom jelas. Gue harap, BAAK gak cm nganggep omongan dan protes kita angin lalu aja tapi juga diproses dengan baik dan serius. Ini kan demi memperlihatkan sistem kampus yang baik, kenyamanan mahasiswa dan juga kelancaran perkuliahan mahasiswa juga. terima kasih loh...


(nb : gue curcol aja, wakakkaa)

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar