Sabtu, 30 Juni 2012

this little feeling of sadness

Heloo para pembaca yang kayaknya gak perna lepas dari rasa kepo! wakkakaka~
Hari ini hidup gue begitu damai dengan aura kemalasan 70% efek dr lepasnya segala tugas yang rada mengikat di semester 6 ini. Udah gitu, kegiatan di semester ini, bener" bikin gue lupa main dan baru bisa bener" menikmati tidur itu yaa.. HARI INI. (||-_-)

Entah karena apa atau bagaimana. perasaan gue merasakan setitik noda kesedihan dengan berakhirnya semester 6 ini. Sepertinya karena di semester ini, gue dan temen" animasi baru berasa deket"nya karena beberapa projek tugas yang membuat kita sll bersama dan merasakan senasib sepenanggungan. Di satu sisi, gue merasa bebas dari tekanan tugas, tapi disisi lain, gue juga merasa sedih harus berpisah dengan beberapa kawan di 6 bulan kedepan setelah proyek Tugas Akhir beres. Dipikir" gak akan ada lagi yang namanya gila"an dan kepo"an setelah masa kuliah ini berakhir. Meskipun beberapa orang berpikir hal paling terdekat itu di masa SMA, tapi hal yang paling terdekat itu ya dimasa kuliah menurut gue. Mungkin karena gue dan teman" sesama anak perantauan yang jauh dari orang tua dan berusaha mengatur hidupnya sendiri, makanya perasaan senasib itu begitu berasa banget. hiks~

Beberapa hal pun baru" ini gue rasakan, dimana gue bersama beberapa temen malah jadi suka curcol galau dan terbuka satu sama lain. Gue merasakan kita lebih jujur satu sama lain ketimbang semester sebelumnya. Bahkan gak cuma rasa bahagia, tapi kesel, marah, sedih, kecewa, ada kita rasain juga. Bener-bener sempurna banget perasaan itu.

Oh iya, jangan ceritain soal kesedihan aja ahh..
gue mau pamer sedikit soal jerih payah 6 bulan gue dan temen-temen gue ini..
Thanks to Raissa, Alven, Nemo, Roxen, Rena, Fio dan Dave atas campur baurnya dalam tugas ini.

Hal yang kita pikir awalnya gak mungkin tapi ternyata semua itu bisa diwujudkan karena usaha dan kerja keras kita dari ketidaksempurnaan yang kita satukan menjadi 1 kata sempurna dari masing" kita sendiri. :')

Yaahh.. sekian deh, sebelum galau gue jadi maksimum, mending cepet" makan nasi goreng seafood aek eddy ini.. wakakakak~

Salam,

Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar