Senin, 16 Januari 2012

tempat curcol paling yahud

(baru gue posting sekarang, tapi ini buatan tanggal 12 Januari 2012. Kelupaan diposting pas abis balik dr rumah. << efek rumah gak ada internet)


Hai para pembaca blog yang selalu menantikan saat” galau gue..
Hari ini, gue balik ke bekasi. Sekarang gue lagi dirumah. Gue balik ke rumah soalnya gue harus membuat e-ktp yang katanya luar biasa canggih itu. Untung prosesnya cepet jadi gak lumutan kayak bikin SIM. Tumbennya, gue foto tanpa keliatan kuping dan bisa senyum!! AHAHAHAHA~ luar biasa. Oh iyee, pas gue lagi nulis blog ini, gue lagi dengerin lagu Drew yang Radio loohhh. :3 Ternyata emang lagu ini selalu pas sama saat galau gue, wkwkwkwk~ (terus del? Gapapa, seneng aja. (==,)v )

Malam ini, gue abis curcolan sama nyokap. Nyokap cerita pegimane dia ketemu sama bokap. Gue selalu seneng denger cerita nyokap yang bikin gue ngakak” lebay. Dan sepertinya sifat selengean, kelebaian dan bawel cantiknya gue berasal dari nyokap. Luar biasa emang nyokap gue itu. Wakakaka~ Nyokap juga bilang, kalo mau cari pacar yang untuk masa depan gue nanti, carilah orang yang seiman dan kalo ngomong itu nyambung. Soalnya, kalo lo ngobrol sama pacar tapi gak nyambung kan rada males juga lah yaa. Langsunglah abis nyokap bilang gitu, tersirat diotak gue contoh demikian :

“Hi beibhykuuu (klo lg pacaran biasa sok imut ceweknya), kamu lagi dimana?”

“ya sayang, aku mau boker dulu ya..”

Ngebaca contoh diatas itu gue mikir, pacarnya ngerti apa gak ditanya apaan. Kenapa malah ngomong mau boker? Amat sangat absurd sekali sodara-sodara. Agak gondok jugalah ditanya lagi dimana, jawabnya apaan. (=..=)

Jujur”an aja, gue selalu cerita soal manusia itu ke nyokap. Nyokap gak banyak komentar soal itu orang, tp nyokap ggue yg luar biasa itu cuma memastikan apakah gue yakin sama orang itu. Gue disuruh doa dan tanya ke Tuhan, spy biar Dia aja yang beri tanda buat gue. Yaak, apa yang dibilang nyokap emang selalu gue lakuin sih. (dengarkan apa kata orang tuamu, maka segala yang kamu cita-citakan akan tergenapi << true story bro)

Oh iya, waktu kemaren, gue amat sangat bahagia karena sepotong kalimat yang kayaknya sih cuma diucapin gitu aja sama orang itu, tapi buat gue, kalimat itu berarti banget. Hal yang nggak gue duga dan ternyata bisa gue alamin setelah beberapa bulan ini orang itu cuma menggalaukan hati gue. Gue sekarang membuat segalanya mengalir begitu aja. Meskipun tiap saat nama dia selalu ada dibenak gue, tapi gue gak pernah menganggap itu hal yang merugikan. Karena gue seneng sama perasaan gue, meskipun orang itu gak tau soal perasaan gue juga. Eaaa~

Salam,

Kacang Goreng


nah.. sekilas itu postingan yang gak sempet gue post saat dirumah, sodara-sodara setanah air.. Oh iya gue mau nambahin nih, kata" bagus dari akun twitternya Agnes Monica yang menurut gw absolutely right!

#JustSayin nih ya buat cowo2. Kalo emang mau sm cewe, tunjukkin. Jgn salahin cewenya klo akhirnya cewenya males di"gantung2".

Kl sampe cewenya pergi krn kalian yg sok cuek & berharap cewenya bisa baca pikiran kalian, ya itu derita lu kl cwnya pergi..

buat cewe2.. Find the love who would fight for YOU and ur relationship. And when u find that person, FIGHT for him. Never give up :)


setuju gakk sm pendapatnya? gue sih setuju. hehe :) gue tambahin, jangan terlalu banyak pertimbangan. Kalo emang udah cocok dan sepertinya emang jalan Tuhan, kejarlah dan pasti akan diberkati. amin dahh aaaammmiiiinnn!!! xD


Salam,


Kacang Goreng

1 komentar:

  1. loving someone is something that you must proud, because i'm sure you are ready to die when you hear him/her said that they are love you.

    BalasHapus