Rabu, 18 Januari 2012

Kaos Putih MENGALIHKAN DUNIAKU

Hello para pembacaku yang unyuu..
gue lagi malas galau nih, seriusan dah. entah karena apa sih yaa. Yah mungkin karena gue capek ngarepin orang yang kadar sensitifnya cm 20% dan terlalu mempatungkan diri itu. Setiap kali gue kesenengan sendiri, cuma karena hal yang sebenernya gak perlu bikin gue kegirangan kayak gitu gr" tingkahnya. Hah.. sudahlah lupakan aja tuh orang.

Sekarang gue mau cerita soal keEPICan syuting gue kemaren. Kemaren itu adalah syuting untuk bagian yang terakhir. Gara" sinyal kosan yang luar biasa ajib hp gue sinyalnya NOL, gue baru tahu kemaren ada syuting jam 3. Smsnya si Omset baru nyampe pas gue lg KP HAKI. Hal pertama yang muncul di otak dan bikin pusing adalah baju putih gue yang baru gue masukin keranjang cucian dan dicuci sama tante kosan. Gue panik luar biasa karena gue gak punya baju putih yang sama untuk syuting adegan itu. Iya kali gue tiba" ganti baju dalam scene yang sama dan bersambung gitu.

Nah pas masih jem 1 siang, gue masi santai fesbukan, twitteran, yutuban, sama ngebaca 9gag. Eh pas jam 3, gue baru panik super.. gue baru mikir gimana ini baju gak ada buat dipake syuting. Gue udah bilang temen gue sih buat pinjem baju dia, katanya dicariin dulu gt. Nah, abis itu gue gedor" pintu rumah tante kosan gue, ternyata si tante pergi!! alhasil, gue gak bisa ambil baju yang lagi dicuci atau udah kering dan dimasukin ke dalem rumahnya. Dengan pikiran positif dan pantang menyerah, gue coba ke belakang rumahnya. Gue lihat si lucu Milo lagi tiduran dengan santai. Siapakah Milo itu? yang jelas dia bukan benda cair yang bisa tumpah kapan aja. Dia adalah anjing super yang kerjaannya cm tidur. (=..=) Gue liat di jemuran kaga ada itu sosok baju gue yg menggantung, tergantung ataupun digantung dengan cantiknya. Tanpa buang waktu, gue langsung jalan kaki ke ruma temen gue di sektor 1B. Jarak dari sektor 1C (kosan gue) ke sektor 1B itu lumayan bikin lemak samcan gue berkurang. Pas nyampe di depan rumahnya, gue bergaya ala anak SMP/SMA/ anak labil yang teriak" manggil nama temennya dari depan pager. sekali... dua kali... tiga kali... LAH ILAH?!! INI ORANG MANEE??? akhinya gue sms tuh orang, kaga bales. gue telepon, kaga ngangkat. gue BBM, gue gak pake BB. (plak!!) Segala cara udah gue tempuh ampe pada akhirnya Inangnya temen gue yang batak itu lihat sosok gue yang udah berkeringat tp tetep senyum unyu itu. Abis itu temen gue muncul dan katanya bajunya belom ketemu". Ya udeh, gue masuk rumahnya dan nunggu dia nyari bajunya. ada kali setengah jam lebih gue duduk gaya orang ambeien gara" deg"an takut bajunya kaga ada. jam 4.30 sore, adalah hari pemberitaan duka cita buat gue karena bajunya ternyata EMANG GAK ADA!! Dengan wajah okayface.jpeg gue sms tante kosan gue, gue tanya dia kapan baliknya, katanya sih bentaran lagi balik. Ya udah gue putuskan balik ke kosan.

Gue melalui jalur yang sama, gue yakin lemak samcan di kedua paha gue udah ilang 3 kilo. Gue balik ke kosan dengan napas engap"an. Begitu ampe kosan, gue dapet sms dr temen sekelompok gue, si Danny. Dia orang tanya gue ada dimana. Gue bilang aja dengan setengah mau mati krn capek, gue udah ampe kosan buat ambil baju dr si tante. Dengan jiwa malaikatnya dia blg "mau dijemput gak?". OHHH bagai sungai ditepian gurun sahara, gue langsung bilang mau lah. terus gue masuk kosan, nemuin tantenya dan oh.. apa yang gue liat? BAJU GUE BARU DICUCI, belom kering barusan basah dan masih muter" joget india di dalem mesin cuci!! ternyata itu baju dari tadi gue berangkat, dia masi bertengger cantik di keranjang baju kotor!! WTH, tau gitu tadi gue bongkar" ajalah itu keranjang. Dengan mata berair, gue menunjukkan wajah hopeless gue. Si tante kosan dengan wajah bak malaikat lainnya, menawarkan minjemin baju. TERNYATA TANTE KOSAN PUNYAA!! Gue langsung blg makasih, rasanya gue mau cium dan gue peluk dengan cinta deh si tante. Setelah mengalami kehectican gr" baju. gue masuk kamar kosan buat ganti baju, gara" baju gue udah basah keringetan kayak orang keujanan. abis itu gak beberapa lama, si Danny, Sera sama Om muncul dengan jazz merah. Muka gue bener" kayak orang lelah yang gak makan setaun plus busung lapar (krn perut gue buncit, wkwkk~). Ya udeh, abis itu kita langsung ke kampus buat syuting. eh, gak deng.. jemput krisna dlu di kosan, baru ke kampuss. :D
(bersambung ke post LEBIH SEREM DARI WAHANA DUF*N)

Salam,


Kacang Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar